Sukses

Entertainment

Adam Levine, Kecanduan Berpacaran dengan Model Seksi

adam levine

Terhitung, sudah tiga Angel dari lini lingerie, Victoria’s Secret, yang pernah dikencaninya, yaitu Angela Bellotte di tahun 2009, kemudian Anne Vyalitsyna, lalu setelah itu berpaling pada Behati Prinsloo selama setahun terakhir kemarin. Belum juga lama melajang, Levine dikabarkan sudah menggandeng model "Sports Illustrated" Nina Agdal sekitar 5 bulan belakangan. Ketiga perempuan ini tak jauh berbeda secara penampilan. Memiliki tubuh semampai nan ramping, berkulit tanning eksotis dengan rambut panjang terurai, serta populer berkat sex appeal mereka yang menggoda.

Kabar tentang kekasih baru Levine ini terkuak setelah Nina terlihat berada di belakang panggung "The Voice", reality show dimana Levine menjadi salah satu mentor. Hubungan mereka yang belum lama, menurut sebuah sumber baru sampai di tahap “have fun dating”, alias jalinan antara dua insan yang belum ada pembicaraan seriusnya.

Sebagai informasinya, “rekam jejak” percintaan Levine memang terhitung tinggi. Ia mengencani Jessica Simpson dalam hitungan bulan, sempat juga dekat dengan atlet tenis Maria Sharapova, lalu memulai perjalanan asmaranya dengan model asal Jerman Janine Habeck, dan lainnya. Semua mantan Levine ini sama saja, yaitu mereka yang pastinya cantik dan menarik. Tampaknya, Levine memang sadar kalau ia adalah laki-laki yang tampan, sehingga pantas saja untuk menggandeng siapapun perempuan cantik yang ia suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading