Sukses

Entertainment

Hollywood Romance: Katy Perry-John Mayer ‘Rujuk’, Kanye West Lamar Kim Kardashian!

Next

Kim Kardashian & Kanye West

Pernikahan Kanye West-Kim Kardashian

Publik masih sibuk memperbincangkan kehadiran dan nama bayi Kim, North West, yang dijadikan lelucon, kini Kanye dikabarkan telah melamar Kim!  Kanye bahkan meminta Kim menjadi istrinya tak lama setelah North lahir. Rencananya pernikahan itu akan digelar di Paris pada bulan September nanti. Kanye melamar Kim tanpa memberikan cincin pertunangan, tapi sebelumnya dia sudah memberikan sebuah cincin berlian hitam motif harimayu seharga 7,5 miliar Rupiah sebagai hadiah atas kelahiran buah cinta mereka.

“Banyak perubahan yang dialami Kanye setelah memiliki anak (dari Kim). Dia sangat menyayangi bayinya, juga Kim,” ungkap seorang sumber pada Jumat (21/06) kemarin, mempertegas niat serius Kanye untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan Kim. Sahabat Kanye, Jay Z adalah salah satu orang yang menyarankan Kanye untuk segera menikahi Kim, karena memiliki keluarga baginya jauh lebih membahagiakan ketimbang sekadar menjadi seorang ayah.

Demikian juga dengan Kim. Dia menyatakan siap kembali berumah tangga, setelah pernikahan pertamanya kandas hanya dalam 72 hari. “Aku pikir aku akan menikah lagi, itulah yang selalu kuinginkan,” tegas Kim dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest pada April lalu. Kabar rencana pernikahan Kanye-Kim pun berhasil membuat publik melupakan kabar perselingkuhan Kanye dengan seorang model asal Kanada yang mencuat beberapa hari sebelum Kim melahirkan.

Next

John Mayer & Katy Perry saat masih bersama

John Mayer-Katy Perry Masih Mesra

Dalam majalah Vogue edisi Juli ini, Katy mengaku masih mencintai mantan kekasihnya, John Mayer, walau hubungan mereka kandas sejak Maret lalu. “I was madly in love with him. I still am madly in love with him,” kata Katy jujur. Terbukti memang, Sabtu kemarin (22/06) Katy kembali bertemu Mayer di New York, tapi mereka sengaja datang terpisah untuk menghindari bidikan kamera paparazzi.

Keduanya memang menjalin hubungan baik setelah memutuskan tak lagi bersama, bahkan awal Juni Mayer-Katy sempat digosipkan rujuk dan tinggal bersama di rumah Katy di kawasan mewah Hollywood Hills. Mayer-Katy juga pernah terlibat dalam sebuah pesta dan tak canggung berkumpul dengan teman-teman mereka.

Entah sejauh mana kedekatan keduanya saat ini, yang pasti hingga kini Katy masih melajang dan belum benar-benar move on dari Mayer. “Aku tidak sedang berada dalam satu hubungan. Aku sendirian, di tempat tidur pun sendiri,” ungkapnya lagi, Tapi aku percaya suatu saat nanti akan ada laki-laki yang mencintaiku lagi. Tentunya dengan cara yang benar. Aku tahu aku layak.” Yes, you’re worth it, Katy. Soal siapa yang dimaksud bisa mencintai dengan cara yang benar, tunggu saja waktunya. Mungkin masih dan tetap Mayer. Mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading