Sukses

Entertainment

Setelah Ani Yudhoyono, Kini Michelle Obama Juga Bergabung di Instagram

Michelle Obama

Michelle Obama akhirnya tergoda juga untuk menambah deretah akun media sosialnya. Setelah Facebook, Twitter, Pinterest, dan Vine, Michelle minggu ini bergabung dengan media bergambar lainnya yaitu Instagram dengan nama serupa seperti akun Twitter, michelleobama. Perjalanannya ke Afrika bersama kedua anaknya menjadi deretan foto perkenalannya ke penghuni Instagram.

Tak berbeda dengan Ani Yudhoyono yang dengan cepat mendapatkan jumlah follower dalam waktu singkat, Michelle langsung berhasil menggaet follower sebanyak 700 ribuan orang dalam kisaran waktu jam setelah partisipasinya di Instagram. Michelle pun menuliskan caption bernada inspiratif untuk setiap fotonya. Seperti ketika ia mengabadikan diri bersama para murid dari SMP Martin-Luther King, ia menuliskan, “My first instagram! So inspired and so impressed by these extraordinary young women." Michelle juga meng-upload fotonya tengah berbincang dengan murid dan guru di sekolah terkemuka di Dakar, Afrika. Terang saja, ia langsung mengundang ribuan like dari pengagumnya.

Sedikit lain dengan Ani yang memiliki dasar hobi fotografi, sehingga menjadikan Instagram sebagai album foto online-nya, Michelle sejauh ini membuat Instagram sebagai medianya berbagi cerita tentang agenda kegiatannya sebagai ibu negara. Kesederhanaan yang menjadi daya tarik Michelle, juga terlihat dari berbagai fotonya yang hanya diambil melalui kamera ponsel dengan kualifikasi piksel yang tak secanggih kamera digital. Kehadiran Michelle di Instagram juga bisa dibilang menjadi obat rindu untuk penggemar keluarga Obama, karena Barack Obama diketahui mengundurkan diri dari media sosial ini sejak November 2012 silam saat ia terpilih kembali menjadi presiden. Hingga kini, Michelle dan Ani belum saling mengkuti di Instagram. Maybe later, Ma'ams?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading