Sukses

Entertainment

Melahirkan Kedua Kali, Pernikahan Jessica Simpson Ditunda Lagi

Eric Johnson, Maxwell, Jessica SimpsonKehamilan Jessica Simpson sempat menjadi bahan berita di sejumlah laman gosip karena jarak yang dianggap terlalu dekat dengan kelahiran Maxwell. Apalagi, Jessica saat itu juga sedang menjalani program diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya hanya dalam beberapa minggu.

Walaupun di luar rencana, Jessica dan tunangannya, Eric Johnson, tak bisa menutupi kebahagiaan atas hadiah yang mereka terima. Sebagai konsekuensi, mereka pun harus kembali menunda pernikahan yang semula bakal dilangsungkan bahkan sebelum Maxwell lahir. Agak kontras memang dengan komitmen Jessica sebelumnya yang tak akan berhubungan seks sebelum menikah. Setelah pernikahan pertama dengan Nick Lachey gagal, Jessica bertunangan dengan Eric pada November 2010 dan tak lama setelahnya mengandung.

Kini, lengkap sudah “keluarga” kecil Jessica dan Eric dengan kehadiran anak lelaki dan perempuan. Satu misi yang tertunda sepertinya bakal direncanakan kembali dalam beberapa waktu ke depan. “Dia memberitahu teman-temannya kalau akan menikah beberapa bulan setelah melahirkan,” ungkap seorang sumber. Dalihnya, supaya saat mengandung anak ketiga nanti dirinya dan Eric sudah terikat secara resmi. Semoga kali ini tak ada (lagi) alasan untuk menunda-nunda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading