Sukses

Entertainment

Wikipedia Siapkan Halaman Khusus untuk Calon Anak Kate Middleton

Kate Middleton

Resmi sudah kalau Royal baby alias calon anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William adalah bayi paling terkenal di dunia. Pasalnya, belum juga lahir Wikimedia Foundation sebagai organisasi non profit yang membuat ensikloeedia paling terkemuka di jagat dunia maya ini, telah membuat halaman khusus untuk calon anak tersebut. Dengan nama Child of the Duke and Duchess of Cambridge, calon Royal baby paling ditunggu di abad ini tersebut, diperkirakan akan lahir sekitar tanggal 13 Juli 2013, walaupun sebenarnya tanggal prediksi itu belum dikonfirmasi oleh pihak kerajaan.

Salah satu media massa besar dari Amerika Serikat, Washington Post, lalu menanggapi keberadaan halaman Wikipedia tersebut dengan istilah “the world’s most famous baby.” Harian tersebut juga menambahkan fakta bahwa pihak Kerajaan Inggris telah mengumumkan bahwa Kate dan William tak mencari jenis kelamin calon anak mereka dan menunggu hingga hari kelahiran.

Pertanyaannya kini adalah: bagaimana chaos-nya paparazzi Inggris –yang terkenal kejam dan tak peduli dengan etika jurnalisme- untuk mendapatkan foto anak tersebut juka sudah lahir nanti? We’ll see.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading