Sukses

Entertainment

Raline Shah dan Mara Sophie, Wajah Baru di Dunia Kecantikan

Next

Raline Shah

Raline Shah

Makin dikenal berkat akting gemilangnya di film laris “5 CM”, Raline Shah menjemput kesuksesan karier selanjutnya dengan menjadi brand ambassador terbaru Pantene. Sejajar dengan Anggun, brand ambassador terlama untuk shampoo ini, serta Rossa, Raline sangat percaya diri mendudukkan dirinya di antara figur senior dunia hiburan tersebut. Untungnya, Raline menonjol tak hanya berkat rambut indah dan wajah cantiknya saja. Saat diperkenalkan di hadapan media kemarin (10/7/2013), ia memang pantas dikagumi karena menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan dengan sebuah misi mulia. Bersamaan dengan diumumkannya kampanye terbaru Pantene untuk mencari figur menjanjikan dalam bidang kemanusiaan dan kecantikan bertitel Shine Moment, ikut terungkap juga kalau Raline adalah pribadi yang sangat sosial.

Wajah cantik Raline yang senantiasa penuh senyum itu, ternyata menyimpan sejarah kegiatan kemanusiaan yang cukup panjang. Mimpinya untuk menyebarluaskan kesempatan pendidikan bagi mereka yang tak mampu, dimulainya sejak bangku kuliah dan kini dipanjangtangankan berkat terpilihnya ia sebagai brand ambassador Pantene yang memang sedang mengampanyekan misi “cantik dengan hati yang baik” melalui kampanye mereka. Bila sudah begitu, tampaknya kehadiran Raline sebagai wajah kecantikan baru di Nusantara memang perlu disambut hangat. Karena, cukup langka menemukan perempuan secantik, sepintar, dan sesibuk Raline, bisa dengan tulus mengatakan kalau kehidupan sosial adalah passion terbesarnya.

Next

 

Mara Sophie

Mara Sophie

Sedikit berbeda dengan Raline, Mara Sophie adalah wajah yang benar-benar baru untuk diperkenalkan di dunia kecantikan Indonesia. Caring Colours sebagai make up line yang berbasis skincare memilih penyanyi jazz berusia 22 tahun itu sebagai brand ambassador mereka. Belum familiar dengan siapa itu Mara Sophie? Untuk kamu yang kurang akrab dengan jazz memang pantas dimaklumi, namun di kalangan penikmat musik itu, Mara adalah salah satu nama menjanjikan . Penampilannya di Java Jazz Festival Internasional pada Maret lalu, dinilai sukses dan memorable. Kami menyaksikan sendiri bagaimana sambutan hangat penggemar Mara yang antusias berkesempatan kembali menikmati suara indah Mara dan berkali-kali meminta encore saat ia tampil di perhelatan press conference.

Selain cantik, visi Caring Colours sebagai make up line memilih Mara adalah untuk menonjolkan woman empowerment yang memang menjadi inti bisnis mereka. Martha Tilaar sebagai founder sekaligus figur penting dari grup bisnis kosmetik ini, adalah penyuara woman empowerment yang cukup vokal di negeri ini dan meyakini kalau Mara bisa menjadi penyampai pesan tersebut dengan baik. Dengan perjalanan dan pencapaian karir Mara yang dijalaninya di usia muda, memang terbukti ia mampu menginspirasi perempuan mana pun untuk bisa berdaya dan bersinar, asal memiliki mimpi dan bekerja keras. Sebagai pengingat, pemilihan musisi internasional sebagai brand ambassador bukan barang baru untuk Caring Colours, karena di tahun lalu Monday Michiru, solois jazz terkenal blasteran Jepang-Amerika, sempat mewakili brand ini. Jelas sekali pesannya di sini kalau kecantikan fisik dan semangat untuk saling memberdayakan itu universal, tak terkotak-kotakkan oleh siapa dan dari mana asalnya. Setuju, semua perempuan memang berhak cantik dan bersinar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading