Sukses

Entertainment

Cory Monteith “Glee”: Kematian Mendadak di Tengah Karier Menanjak

Cory MonteithCory menjadi murid populer di Glee. Wajah tampan dan senyum menawannya membuat siapa pun tak menyadari kalau usianya jauh dari kategori remaja. Ya, saat ditemukan meninggal kemarin, kekasih Lea Michele ini berusia 31 tahun. Dia begitu mendalami karakternya sebagai Finn Hudson, dipuja gadis-gadis di seluruh dunia, dan mendapat penghargaan bergengsi, tapi sayang dia harus pergi begitu cepat sebelum puas menikmati hasil kerja kerasnya.

Kecanduan obat-obatan sejak remaja

Cory pernah mengaku dirinya tergantung pada obat-obatan terlarang sejak remaja, dan sudah dua kali direhabilitasi. Berbeda dengan rehabilitasi pertama yang dijalani atas desakan orangtuanya, rehabilitasi April kemarin dilakukan Cory demi sang kekasih. Itulah mengapa kemudian Lea begitu terpukul saat mendapat kabar kematian Cory melalui telepon. “Dia menangis sejadi-jadinya ketika mengetahui berita ini. Cory adalah segalanya bagi Lea. Mereka pun sudah melalui berbagai cobaan bersama sebagai sepasang kekasih, ” ungkap seorang sumber. Pemeran Rachel Berry di Glee ini tak pernah membayangkan kebersamaannya dengan Cory berlangsung sangat singkat.

Dari Taylor Swift, berlabuh ke Lea Michele…

Populer, otomatis kisah cinta Cory tak luput dari perhatian. Melihat sebentar ke belakang, Cory pernah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift tahun 2010 silam. Namun, akhirnya Cory menemukan cinta sejati yang tak lain adalah sesama bintang Glee, Lea. Dalam serial televisi itu keduanya dipasangkan, dan kisah asmara mereka berlanjut di dunia nyata. Cory dan Lea berpacaran sejak tahun lalu. Lea bahkan sempat bermimpi untuk membangun rumah tangga bersama Cory.

Hollywood pun berduka

Sejak kabar meninggalnya peraih Teen Choice Award 2011 kategori aktor komedi ini disiarkan ke publik, ungkapan belasungkawa datang dari seluruh dunia. Selebriti Hollywood satu per satu mengekspresikan kesedihan mereka lewat media sosial, salah satunya Taylor Swift. Lewat Twitter dia mengungkapkan kesedihannya dengan menuliskan, “Speechless. And for the worst reason.” Stasiun televisi Fox yang menayangkan serial Glee juga menyampaikan dukacita secara resmi. Bagaimana tak merasa kehilangan, serial garapan sutradara Ryan Murphy itu digemari di seluruh dunia dan Cory adalah salah satu tokoh utama yang selalu dinantikan aktingnya. Bagaimana nasib Glee musim depan nanti tanpa Finn Hudson? Kami bahkan tak sanggup membayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading