Sukses

News & Entertainment

Kolagen, Senjata Ampuh Melawan Penuaan dalam Sebuah Botol

Next

kolagen

Ya, kolagen adalah unsur penting untuk melawan lajunya penuaan, terutama jika ingin mencegah penuaan dini. Jenis protein unik ini, mampu membangun material yang dibutuhkan untuk meremajakan kembali sel-sel di seluruh area tubuh, mulai dari organ, pembuluh darah, sel imunitas, hingga kulit. Saking pentingnya kolagen untuk kecantikan dan kesehatan kulit, 75 persen performa kulit ditentukan oleh cukup tidaknya kolagen yang ada pada tubuh. Bila dikombinasikan dengan vitamin C dan asam amino dalam kadar yang cukup, kolagen makin mampu bekerja dengan sebagai anti aging.

Sayangnya, produksi kolagen menurun seiring dengan pertambahan usia manusia. Setelah memasuki gerbang usia 30 tahun, proses penuaan makin melaju dimana rata-rata manusia kehilangan 1,5 persen persediaan kolagen alami setiap tahunnya. Berada di usia 40 tahunan, stok kolagen alami pun makin berkurang sebesar 15 persen, seiring dengan perubahan fisik dan hormonal. Belum lagi, gaya hidup, kurangnya istirahat, dan minimnya frekuensi olahraga, makin membuat stok kolagen bisa cepat menipis sebelum waktunya. Ini artinya, kita nggak bisa hanya menggantungkan kolagen alami, tapi juga membutuhkan asupan dari sumber lain.

Next

 

kolagen

Beruntunglah kita sebagai perempuan di era modern. Begitu banyaknya produk anti aging yang bisa diandalkan sebagai asupan lain kolagen. Seperti yang disediakan oleh Sophie Paris dalam rangkaian Sophie Radiant Collagen terbarunya. Terdiri dari Skin Radiant Collagen Day dan Night Cream, dua skincare ini menjadi senjata ampuh untuk mempertahankan kulit wajah cantik, muda, dan bercahaya. Pelembap bertekstur krim ringan ini mampu mencerahkan wajah dengan kandungan Ekstrak Licorice yang dapat mencerahkan wajah. Sementara, sebagai perawatan pamungkas dari satu hari yang panjang, Skin Radiant Collagen Night Cream mengandung emollient yang melembutkan kulit sepanjang waktu tidur. Dikombinasikan dengan bahan Tiny White, Ekstrak Mullberry dan Vitamin C membuat warna kulit tampak lebih cerah bercahaya. Tentu saja, semua kandungan bahan yang ada di day dan night cream tersebut, dipersenjatai oleh kolagen yang membantu merawat kekencangan kulit wajah.

Jadi, jangan sampai kamu “kecolongan” dengan kulit kusam dan kerutan halus karena kehilangan kolagen, karena dengan rangkaian Sophie Skin Radiant Coolagen dari Sophie Paris, collagen is never much easier to get than this.

;
Loading