Sukses

Entertainment

Hanya 2 Bulan Cuti Melahirkan, Kate Middleton Segera Kembali Bertugas!

kate-willTidak ada alasan untuk memalingkan wajah dari menantu pertama Pangeran Charles ini. Gayanya yang fashionable, selalu mencuri perhatian dunia. Sejak menikah dengan pangeran William hingga melahirkan putera pertamanya, Kate Middleton tak pernah luput dari media.

Bahkan, tidak sedikit yang menyamakan Kate dengan Almarhum Puteri Diana, mulai dari caranya berbusana hingga bertingkah laku. Bulan Juli lalu, Kate melahirkan putera pertamanya dengan William secara normal. Tak hanya keluarga Kerajaan Inggris, masyarakat dunia pun turut bergembira menyambut Sang Pangeran Kecil.

pangeran williamSetelah menjalani cuti dari semua kegiatannya selama satu bulan, Kate dikabarkan akan segera mendampingi suaminya menghadiri sebuah acara pada pertengahan September nanti. She’ll be back! Kate akan mendampingi William dalam sebuah acara amal yang concern pada usaha konservasi di Afrika.

Terang saja Kate memutuskan untuk meninggalkan bayinya di rumah dan menghadiri acara tersebut karena sang suami ternyata merupakan Dewan Pelindung di lembaga ini. The Tusk Conservation Awards akan memberikan penghargaan kepada beberapa pahlawan bagi hewan-hewan liar. Dan rencananya, pasangan ini akan bertemu dengan para nominasi dalam sebuah acara private.

Tak ingin mengecewakan sang suami di acara pentingnya, Kate pun rela kembali menjalani “kewajibannya” sebagai Duchess of Cambridge walaupun baru 2 bulan menjalani cuti melahirkan. Lelaki mana sih yang tidak ingin mendapatkan pendamping seperti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading