Sukses

Entertainment

Kebiasaan Buruk Lindsay Lohan, Warisan dari Sang Ibu?

Dina dan Lindsay LohanLiLo makin dikenal bukan karena prestasinya di dunia akting seperti dulu, melainkan karena sejumlah berita kontroversial. Kebiasaannya mengonsumsi obat-obatan terlarang, mabuk, berpesta, bangkrut, menunggak pajak, berkelahi, sampai ditangkap polisi karena kasus pelanggaran lalu lintas bergantian menghiasi laman gosip. Namun, rupanya LiLo tak sendirian.

Kamis (12/09) malam, saat LiLo baru selesai menjalani rehabilitasi di klinik Cliffside di Malibu, California,  dan sedang berjuang memperbaiki gaya hidup, Dina malah ditangkap polisi New York karena kepergok kebut-kebutan di bawah pengaruh alkohol dengan mobil BMW-nya. Tak jauh berbeda dengan sang putri, Dina masih hobi berpesta, walaupun usianya menginjak 50 tahun!

Michael Lohan ikut angkat bicara dengan penangkapan mantan istrinya itu. Bagi dia, Dina memang pantas mendapat pelajaran, karena selama ini kegilaan Lindsay tak lain karena pengaruh buruk dari Dina. “LiLo juga tak terkejut mendengar ibunya ditahan karena menyetir dalam keadaan mabuk,” kata orang dekat LiLo. Tambahnya, “Sejak keluar dari rehabilitasi, LiLo memang membatasi kontak dengan sang ibu karena Dina bisa menjadi pengaruh buruk padanya.”

LiLo sendiri bertransformasi dari aktris cilik berprestasi menjadi gadis penuh masalah sejak kedua orangtuanya memutuskan bercerai tahun 2005 silam. 

Loading