Sukses

Entertainment

Bosan dengan Drama, Kim Kardashian Cari Juru Bicara Baru Keluarga!

kim kardashianBukan keluarga Kardashian rasanya kalau tanpa drama. Terlepas dari reality show yang mengangkat kehidupan mereka sehari-hari, drama sepertinya memang sudah melekat erat dengan anggota keluarga Kardashian. Tentu kita masih ingat bagaimana perjalanan kisah cinta keluarga Kardashian yang tidak hentinya menjadi sorotan.

Drama keluarga Kardashian memang tidak bisa dilepaskan dari peranan sang ibu, Kris Jenner. Sejak tahun 2011, muncul berita Kris diberhentikan dari statusnya sebagai manajer Kim. Namun, kabar angin tentu begitu saja cepat berhembus tanpa ada kebenaran yang terbukti. Kini, setelah Kim melewati badai rumah tangga dan drama lain dalam kehidupannya, muncul kembali berita yang mengatakan Kim memecat Kris Jenner sebagai manajernya. Dan parahnya, disebut bahwa Kanye turut andil dalam pemecatan Kris karena sebelumnya juga sempat dikabarkan hubungan antara Kanye dan Kris sempat renggang sejak kehadiran Nori.

Benarkah kali ini, Kim benar-benar memecat sang ibu? Nope! Kim memang ingin mengurangi drama dalam kehidupannya, namun ia tidak memecat sang ibu melainkan mencari juru bicara baru untuk keluarganya. Tapi, di balik pemecatan juru bicara lamanya, memang North West-lah yang menjadi alasan utamanya.

Sebagai seorang ayah, Kanye ingin anak pertamanya bisa hidup dengan normal tanpa drama. Bahkan, Kanye pun secara tidak langsung meminta ibu dari anaknya untuk berhenti menjadi drama queen reality show. Dan hasilnya, Kim memecat juru bicara yang sudah menemani keluarga Kardashian selama beberapa tahun.

Kini, Kim memilih seorang juru bicara bernama Ina Treciokas yang juga dikabarkan dipekerjakan oleh beberapa seleb Hollywood lain, seperti Sarah Jessica Parker. Well, apakah keputusannya mengganti juru bicara akan mengurangi drama kehidupan Kardashian? We’ll see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading