Sukses

Entertainment

Rasa Unik Kreasi Nachos dan Pizza Di Tempat Makan Khas Mexico

Next

tempat makanMakanan khas Amerika Latin, bisa dibilang masih cukup sulit ditemui di Jakarta. Mungkin memang beberapa di antara kita sudah pernah mencicipi menu tertentu dari negeri yang terkenal dengan drama telenovelanya. Tapi, berapa banyak sih? Yang paling sering dijumpai pasti sebatas Nachos. Kini, Sombrero hadir di tengah kita untuk mengenalkan varian makanan Amerika Latin.

Tak lepas dari Nachos, Guacamole, Salsa, dan Burrito. Burrito dan Nachos menjadi dua menu yang cukup diandalkan di tempat makan ini. Masalah rasa, kamu nggak perlu khawatir tidak bisa beradaptasi. Karena seperti yang dikatakan oleh Rova Apina, Media Relation & Events Sombrero, kalau semua menu yang ada di Sombrero telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dan pastinya, menu yang dihadirkan pun telah mengalami inovasi dari sang juru masak.

Next

 

tempat makanWalaupun Nachos sering ditemui, tapi kamu harus coba Nachos yang ada di Sombrero. Kenapa? Karena berbeda dari Nachos lain, di Sombrero Nachos disajikan dengan kacang merah. Jika biasanya Nachos hanya dinikmati dengan Guacamole, justru di sini Guacamole dan Salsa benar-benar hanya berperan sebagai “pendamping” karena kacang merah yang digiling halus justru yang menjadi bintang utama.

tempat makanSelain Nachos, Mex-Ixxa pun wajib ada dalam list yang kamu coba. Mex-Ixxa merupakan modifikasi pizza ala Mexico. Tortilla yang renyah ditambah olahan daging pilihan (sapi atau ayam) dengan bumbu khas Mexico cocok menjadi menu makan malam kamu. Dan untuk dessert, pastinya Churros wajib menutup acara makan kamu.

Untuk menikmati makanan di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp5.000,- hingga Rp70.000,-. So, kalau kamu ingin mencicipi rasa baru, tempat makan ini bisa menjadi pilihanmu di akhir pekan.

Sombrero

Grand Indonesia West Mall Grand Indonesia lantai 3A

Jln. MH Thamrin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading