Sukses

News & Entertainment

Hangout: Tempat Makan, Nongkrong dan Main Ping Pong!

Next

Pong Me's ping pong table, Image from Pong Me's Facebook

Ide baru yang segar selalu mencuri perhatian siapapun. Termasuk saat Pong Me buka tidak jauh dari kantor kami, di kawasan Gunawarman. Seperti melihat teman baru di sekolah yang ingin diajak bicara tapi enggan karena malu, itu perasaan kami saat melewati sports bar, lounge dan cafe itu setiap hari. Akhirnya kami datang, saat mereka mengundang untuk press conference.

Setelah cukup lama bertanya-tanya, akhirnya hari itu terjawablah rasa penasaran kami. It IS a ping pong lounge.  Lebih modern. Bukan tempat main ping pong yang bau keringat tak sedap itu. it’s a stylish ping pong lounge.

Next

 

Image from Pong Me's Facebook

Terbagi atas dua lantai, Pong Me punya 8 meja ping pong yang lucu-lucu untuk para pengunjung. Ada meja ping pong bergaya klasik. Ada yang bergaya disko. Ada juga yang punya foto kota New York dicetak di permukaan mejanya.  Bet  ping pong warna-warni dilengkapi dengan bola ping pong warna-warni dan berbagai motif.

Faktor seru lain dari tempat ini adalah banyaknya ilustrasi-ilustrasi (beberapa berupa kutipan menohok perasaan) menggemaskan di sekeliling ruangan, yang bisa membuat kita tersenyum seketika. Dengan desain yang cukup urban (misal dengan finishing semen yang tak dicat lagi), aksen kayu dan komposisi warna di setiap sudut ruangan lumayan membuat betah. Flooring-nya juga menarik karena memadukan 3 jenis parket berbeda.

Next

 

Image from Pong Me's Facebook

Lapar setelah begitu bersemangat main ping pong? Pong Me juga menyediakan menu-menu cukup standar yang biasa kita temukan di kafe atau lounge lain. Besides, orang ke sana juga sudah pasti untuk mencoba serunya main ping pong. Nggak terlalu mencari makanan.

Pihak manajemen mengkhususkan lantai atas sebagai smoking area. Di akhir pekan, anak-anak bisa ikut main ping-pong dengan 2 meja yang sudah disiapkan khusus untuk mereka.

Bosan dengan karaoke, bilyard, atau bowling? Sepertinya kamu bisa coba mampir ke sini. Serunya beda. Kami sudah mencobanya.

Kamu bisa ajak bos atau kolega kerja yang menyebalkan dan kalahkan mereka di atas meja ping pong! Karena salah satu pemiliknya adalah Rifat Sungkar, jangan kaget kalau sekali-kali melihat infotainment mampir ke sana.

 

 

 

Loading