Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Pasangan Hollywood : Orlando Bloom Akhirnya Bicara Soal Cerai

Orlando Bloom & Miranda KerrSedih memang mengetahui berita perpisahan Orlando dan Miranda bukan isapan jempol semata. Walaupun sudah mengumumkan berpisah, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom ini tetap tampil mesra saat Halloween kemarin. Bertiga, mereka terlihat bahagia seperti hari-hari di saat keduanya masih bersama. Kenyataan ini membuat kami tambah sedih. Pasalnya, Orlando dan Miranda jarang sekali diterpa berita miring.

Pertanyaan kami seputar alasan perpisahan keduanya pun akhirnya terjawab di show milik Katie Couric. Untuk pertama kalinya, Orlando menjawab pertanyaan seputar keputusannya itu. “Hidup terkadang tidak berjalan sesuai yang kita rencanakan, tapi untungnya kami sama-sama telah dewasa. Saya 36 tahun dan ia (Miranda) berumur 30 sekarang. Kami berdua profesional. Kami saling mencintai dan peduli satu sama lain, terutama anak kami,” ungkap Orlando dengan tenang.

Soal anak semata wayang mereka, keduanya memang berkomitmen untuk tetap menjadi orang tua yang baik untuk Flynn. “Tidak diragukan lagi, kami akan selalu mendukung satu sama lain demi anak,” ucap Orlando dengan muka sedih.

Di lain kesempatan wawancara, tidak bisa dipungkiri Orlando terlihat masih mencintai mantan istrinya itu. “Kami mencintai satu sama lain. Kami ini keluarga dan akan tetap bersama sampai selamanya,” tambahnya. Orlando dan Miranda telah berpacaran sejak 2007. Keduanya diam-diam menikah tiga tahun setelah berpacaran. Ironisnya, mengumumkan perpisahan tiga tahun kemudian.

Cinta terkadang memang rumit, ya, Fimelova! They shouldn’t decide to split up because somehow their eyes tell us they’re still in love. What do you think?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading