Sukses

Entertainment

Intip Rumah Idaman Seleb, Mulai dari Oprah Winfrey Hingga Anang-Ashanty

Next

Rumah Idaman Oprah Winfrey

Oprah Winfrey (965 Miliar Rupiah)

Sabtu (2/11) lalu, Oprah baru saja mengumumkan akan menjual semua isi rumah idamannya di kawasan elit Montecito, California. Butuh uang? Sudah tentu tidak. Ia melelang furniture, pajangan, sampai memorabilia untuk membantu sekolahnya di Afrika Selatan.

Dengan tanah 23 hektar, rumah megah itu memiliki 14 kamar tidur, 10 perapian, dan sebuah taman yang dihiasi dengan 600 tanaman mawar. Rencananya, Oprah juga akan melakukan renovasi besar-besaran untuk rumah idamannya itu. We’ll see then.

 

Next

 

 

Rumah Idaman Orlando Bloom

Orlando Bloom (51 Miliar Rupiah)

Berakhirnya hubungan Orlando dan Miranda, menandakan berakhir juga kehangatan di rumah idaman mereka di kawasan Hollywood Hills. Di rumah seluas 3,2 hektar ini, banyak kegiatan menarik yang biasa mereka lakukan seperti mengundang sesama seleb untuk acara pesta BBQ private di taman, relaksasi spa, atau berenang seharian.

 

Next

Rumah Idaman Robert Pattinson

 

Robert Pattinson (76 Miliar Rupiah)

Ini dia rumah idaman yang pernah menjadi kenangan manis hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Terlihat cukup nyaman, Fimelova! Terdapat tiga kamar tidur, kamar mandi, sebuah perpustakaan, ruang olahraga, ruang makan formal, dan paling memukau adalah sebuah amphitheater. Unsur kayu sangat kental menghiasi lantai dan langit-langit rumahnya. Sayangnya, rumah idaman ini sudah masuk dalam daftar rumah dijual. Pada Agustus 2013 lalu, Rob resmi membeli rumah Britney Spears di Beverly Hills.

 

Next

Rumah Idaman Natalie Portman

 

Natalie Portman (37 Miliar Rupiah)

Sepertinya gaya dandanan klasik Natalie Portman menular pada selera rumah idaman miliknya. Dua tahun lalu, Natalie yang sukses membintangi Black Swan membeli rumah klasik yang dibangun pada tahun 1930 di  Los Angeles. Dilengkapi dengan empat kamar, dua kamar mandi, dua rumah tamu (terpisah), kolam renang, taman indah, dan pastinya sistem keamanan memadai.

 

Next

Rumah Idaman Adam Levine

 

Adam Levine (54,8 Miliar Rupiah)

Sisi lembut seorang Adam Levine bisa terlihat dari rumah idaman seluas 6,5 hektar miliknya di kawasan Beverly Hills. Warna putih dan baby yellow mendominasi seluruh rumahnya yang terdiri dari enam kamar dan tujuh kamar mandi. Sentuhan vintage sedikit terasa dari pemilihan lemari ukir kayu maupun hiasan dinding. Setiap ruangan dalam rumah Adam pasti memiliki jendela besar untuk melihat pemandangan taman yang indah. Selain ruang tamu yang luas, rumah juri di The Voice ini juga memiliki sebuah ruang keluarga, dapur, ruang kerja, kolam renang, lapangan tenis, dan jalan khusus menuju rumah. Well, Adam juga sudah mempersiapkan kamar anak. Behati Prinsloo is so lucky!

 

Next

Rumah Idaman Anang-Ashanty

 

Anang dan Ashanty (14 Miliar Rupiah)

Sah menjadi istri Anang Hermansyah otomatis membuat Ashanty resmi pula menjadi ratu di rumah idaman mereka. Demi Ashanty, Anang rela membangun sebuah salon pribadi, ruang olahraga, kolam renang, perpustakaan, bioskop mini, sampai hall kecil di atas tanah 1 hektar. Di beberapa titik, Anang pun sudah mempersiapkan kamera CCTV untuk mengontrol keamanan rumahnya.

 

Next

Rumah Idaman Mayangsari

 

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (20 Miliar Rupiah)

Yang mencolok dari istana Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo adalah lambang BM yang terukir  pada bagian atas rumah idaman mereka di kawasan Simprug. Di sinyalir, istana megah seluas 3 hektar ini memiliki kolam renang, halaman luas, dan konon helipad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading