Sukses

Entertainment

Pilih Kado Sesuai Selera Dengan Voucher Belanja

Kado

Membelikan hadiah untuk orang yang dicintai terkadang membingungkan. Perbedaan selera jadi masalah utama membeli sebuah hadiah. Tidak kepingin dong, setelah seharian mencari barang dan membungkusnya cantik, si penerima tetap memasang tampang kurang suka akan pemberian kita. Sudah waktu terbuang, kejutan yang direncanakan bisa buyar.

Biar lebih mudah beralih saja ke hadiah voucher, Fimelova. Dengan satu lembar kertas ini, kamu tak perlu repot-repot mencari barang kesukaan pasangan, sahabat, atau keluarga. Mereka sendiri yang akan memilih hadiah sesuai dengan selera masing-masing pastinya. Agar si penerima hadiah punya banyak pilihan, pastikan voucher yang kamu beli bisa dibelanjakan dalam banyak kategori seperti gift voucher keluaran MAP yang telah diluncurkan sejak 2005 ini.

Dengan MAP Gift Voucher, ada sekitar 100 brand internasional yang bisa dijadikan target tempat berbelanja mulai dari fashion, restoran, toko buku, jam tangan, mainan anak, kebutuhan olahraga, alat kecantikan, dan lainnya. Untuk nominal harga voucher, kamu pun bisa pilih dua kategori yaitu Rp 50.000,- dan Rp 100.000,-. Menyenangkannya, khusus pembelian minimal 10 Juta Rupiah , voucher bisa diantarakan secara gratis. Untuk jangka waktu belanja, tidak perlu khawatir karena MAP Gift Voucher tidak memiliki tanggal kadaluwarsa. Tertarik, Fimelova? Kamu bisa langsung melakukan pembelian voucher di toko-toko MAP tertentu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading