Sukses

Entertainment

Eva Longoria (kembali) Pamer Pacar Baru!

Eva Longoria

Sejak memutuskan bercerai dari pemain NBA (National Basketball Association), Tony Parker, kehidupan melajang Eva Longoria memang jadi menarik untuk disorot. Dengan kecantikan yang dipunya, bukan perkara susah buat Eva menunjuk lelaki idaman yang diinginkannya. Banyak lelaki seski yang telah dikencani, termasuk saudara dari aktris Penelope Cruz, Eduardo Cruz dan bintang NFL (National Footbal League) bernama Mark Sanchez.

Sebelum pada akhirnya berada di pelukan Jose, Eva pun sebetulnya baru saja dikabarkan putus dari Ernesto. Keduanya saling mengenal di ajang reality show bernama Ready for Love. Kala itu Ernesto menjadi salah satu kontestan dan Eva adalah produser. Tapi hubungan mereka ternyata tidak terlalu serius dan bertahan hanya empat bulan. 

Lucunya Fimelova, sekilas wajah Ernesto dan Jose memang terlihat mirip. Kedua lelaki seksi ini sama-sama menumbuhkan janggut dan memiliki badan bidang. Sampai-sampai, beberapa media di Amerika menyangka Eva kembali menjalin hubungan dengan Ernesto. Dugaan media ternyata salah besar, wajah lelaki yang tertangkap sedang berkencan dengan Eva di New York adalah Jose. “Mereka berdua sangat serasi dan memesona. Selama bersama Jose, Eva selalu tersenyum lebar dan Jose tampaknya tergila-gila dengan Eva,” ungkap salah seorang sumber seperti yang terdapat dalam Dailymail.co.uk.

Seolah ingin meredam kesimpangsiuran, Eva dan Jose akhirnya memberanikan diri melakukan first public appearance saat acara Museo Jumex Opening digelar di Case De La Bola, Mexico City. Dengan senyum lebar, Eva yang kala itu memakai flattering monochrome body con dress tampak bangga menggandeng lelaki barunya. Menurut kamu apakah hubungan keduanya akan bertahan lama, Fimelova?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading