Sukses

Entertainment

Langka! Prince William Tarik Suara Bareng Taylor Swift dan Bon Jovi

Taylor Swift, Bon Jovi & Prince William

We’re surprised to watch Prince William singing on the stage! Kalau biasanya kamu melihat penampilan kaku William di acara kerajaan, kali ini ia tampak (sedikit) loosen up di acara amal Winter White Gala. Senyum selalu terumbar di wajahnya. Ia terlihat senang mingle bersama para tamu undangan yang kebanyakan berasal dari ranah selebriti Hollywood seperti Taylor Swift, Bon Jovi, James Blunt, dan lainnya.

Malam itu, di atas panggung Bon Jovi tampil elegan menggunakan jas dan dasi hitam membawakan single lawas Livin’ on a Prayer dengan gitar. Tanpa diduga William dan Taylor ikut gabung ke atas panggung untuk menyumbang suara di depan 600 tamu undangan.

Lucunya, sebelum mengeluarkan suara William terlihat mengatasi kegugupan dengan membenarkan bow tie hitam yang ia kenakan. Menangkap sinyal gugup sang raja masa depan Inggris, Taylor coba membuat suasana panggung cair dengan sedikit menari bebas. She was trying so hard! Mulai dari teriak sambil mengangkat tangan sampai mengajak William high five. Sayang usaha Taylor gagal bikin William ikut menari. We’re eager to see William dancing! Ia (sedikit) tertunduk malu dan mengeluarkan suara terbaiknya di reff lagu Bon Jovi. We love his voice!

Dalam kesempatan emas tadi, Taylor pun mengungkapkan kegembiraannya. “Aku senang ternyata William orang yang menyenangkan,” ucapnya seperti yang terungkap di Dailymail.co.uk. Senada dengan Taylor, Bon Jovi pun membagi pengalaman langkanya dengan nada senang. “I met his father and I met his grandfather. He’s still a young kid to me, but a nice young kid,” ucapnya.

Selain nyanyi, yang paling bikin “meleleh” William membagi ceritanya seputar pengalaman tidur di jalan. “Beberapa tahun lalu, suatu malam saya putuskan untuk keluar dari kenyamanan saya. Saya mencoba tidur di jalan kota London. Hanya sehari saja dan beruntung saya punya rumah yang menunggu saya pulang. Banyak orang yang hidup dalam ketidaknyamanan – hanya udara dingin yang mereka rasakan,” paparnya dalam sebuah pidato.

Overall, Acara amal Winter White Gala Rabu (27/11) lalu sukses berat! Dana 1 Juta Poundsterling berhasil terkumpul untuk para gelandangan lewat organisasi Centrepoint.

We recommend you to watch the video, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading