Sukses

Entertainment

Semakin “Lengket”, Akankah 10 Pasangan Selebriti ini Gelar Pernikahan di 2014?

Next

pernikahan selebriti 2014Katy Perry & John Mayer

Sempat putus lalu kembali tampil lebih mesra akankah John Mayer melamar Katy Perry tahun ini? Katy pernah melalui masa sulit dalam pernikahan terdahulunya bersama Russell Brand – ia bercerai lewat sebuah pesan singkat di handphone.

Ia pun sempat ragu akan hubungannya bersama John yang dirasa terlalu cepat. Penyanyi cantik ini merasa butuh waktu untuk sembuhkan lukanya. “If I don’t do some self-love, I’m not going to able to keep the love that I want,” ungkapnya.

Tahun lalu hubungan mereka kembali menghangat dengan keluarnya single duet Who You Love. John sangat menghargai pemikiran dan langkah yang diambil Katy dalam mengatasi masa pahit di masa lalunya. Sedangkan Katy dengan setia memberikan dukungan bagi sang pacar saat mengalami gangguan di pita suaranya.

Rabu (8/1) lalu pasangan ini mengundang keluarga dan teman terdekat ke Hawaii menggunakan private jet. Kira-kira ada acara penting apa ya, Fimelova?

Next

pernikahan selebriti 2014Emma Stone & Andrew Garfield

Dua tahun kami rasa sudah cukup mengukuhkan hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield ke tingkat lebih serius. Apalagi keduanya terlihat memiliki hubungan sehat dan jauh dari gosip miring meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing – keduanya akan muncul kembali di film The Amazing Spider-Man 2 tahun ini. Beberapa narasumber terdekat sesumbar kalau keduanya sudah mulai bicarakan soal pernikahan dan rencana punya anak. Belum lama keduanya terlihat habiskan waktu di Hawaii untuk belajar surfing. Do you think they will finally walk down the aisle? We do think so, Fimelova!

 

Next

pernikahan selebriti 2014

Jennifer Lopez & Casper Smart

Banyak yang mengira hubungan penyanyi dan penari, Jennifer Lopez dan Casper Smart hanya sebatas rebound saja. Pasalnya keduanya mulai berkencan tiga bulan setelah penyanyi yang dikaruniai bayi kembar, Max and Emme, bercerai dari penyanyi latin Marc Anthony. Belum lagi, Jennifer dikenal punya standar tinggi dalam memilih pasangan. “Aku punya standar tinggi bagaimana aku harus diperlakukan oleh pasangan. Cinta dan kesetiaan adalah hal yang bikin sebuah hubungan berjalan baik,” ungkapnya mantap.

Akhir tahun lalu kedua pasangan beda usia ini – Jennifer 44 tahun dan Casper 26 tahun sempat dikabarkan telah putus. Guess what? They are getting stronger! Mereka terlihat mesra bergandengan tangan saat makan malam bersama. Casper tidak keberatan malah mengantarkan Max dan Emme untuk bersekolah atau sekedar pergi ke toko buku. He definitely won Jennifer’s heart! Anak Jennifer memang dekat dengan Casper dan kabarnya bonding inilah yang masih mempertahankan hubungan keduanya. She deserves to get a ring this year, Casper! Akankah Jennifer dan Casper mengisi daftar pernikahan selebriti tahun 2014 ini? We'll see.

Next

pernikahan selebriti 2014Mila Kunis & Ashton Kutcher

Kelar resmi bercerai dari Demi Moore, keduanya makin terlihat lengket. Ternyata cinta masa remaja yang bersemi di serial That’s 70 Show mampu bikin keduanya kembali jatuh cinta di usia yang tak lagi muda. Mila bahkan terang-terangan mengaku Ashton adalah lelaki pertama yang ia cium. “I was so nervous and uncomfortable. I had the biggest crush on him,” ungkap Mila seperti dilansir dari Majalah People.

Ashton bahkan kabarnya sudah diterima di keluarga Mila. Ia diundang ke acara pernikahan saudara lelaki Mila di Florida dan masuk dalam foto keluarga. Salah satu teman Mila berikan bocoran kalau keduanya berencana menikah di sebuah tempat bersejarah. Kabar pertunangan mereka memang sudah gencar nih, Fimelova! Sayangnya keduanya tidak mau bicara banyak. We think they meant for each other and we really hope to see the wedding ring soon!

Next

pernikahan selebriti 2014Kim Kardashian & Kanye West

Telah bertunangan dan dikaruniai anak cantik, North, yang mulai mencari perhatian di ranah Hollywood. Sebuah pernikahan bisa jadi agenda selanjutnya bagi mereka. Keduanya diberitakan akan menikah di Istana Versailles, Prancis musim panas tahun ini. “Kanye belum pernah menikah dan ingin langsungkan pernikahan secara besar-besaran,” ucap sebuah sumber seperti dilansir lewat situs usmagazine.com. Yang jelas uang bukan jadi penghalang buat keduanya merayakan pernikahan megah. We’ll see then, Fimelova!

 

Next

pernikahan selebriti 2014Angelina Jolie & Brad Pitt

Tiap tahunnya penggemar Brangelina selalu berharap pasangan satu ini segera melangsungkan pernikahan. Keduanya sudah bersama cukup lama bersama sejak dipertemukan di film Mr. & Mrs. Smith (2004) dan bertunangan pada April 2012 lalu. Keduanya sempat berujar tidak akan menikah sebelum perkawinan sesama jenis dilegalkan di Amerika – di tahun 2013 enam negara bagian telah melegalkan perkawinan sesama jenis. Sayangnya rumor tentang pernikahan diam-diam mereka di tahun lalu hanya isapan jempol saja. Bisa jadi diundur di tahun ini, Fimelova!

Next

pernikahan selebriti 2014Adam Levine & Behati Prinsloo

Saat bertandang ke show miliki Jay Leno, The Tonight Show, Adam sempat mengungkapkan tidak akan pernah menikah. Namun Behati menjadi perempuan pertama yang bisa mengubah persepsi Adam tentang sebuah perkawinan. Keduanya sempat diberitakan putus tapi lelaki yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive versi Majalah People ini ternyata belum bisa melupakan Behati. Keduanya kembali berpacaran dan mengejutkan publik dengan sebuah pertunangan. We couldn’t wait for their wedding!

Next

pernikahan selebriti 2014

Dude Harlino & Alyssa Soebandono

Beda usia tidak menjadi penghalang buat keduanya jatuh cinta. Dude Harlino (33) dan Alyssa Soebandono (22) bahkan diberitakan tengah mempersiapkan sebuah pernikahan. Sebuah hotel bintang lima kabarnya telah dipesan menjelang hari besar mereka tahun ini. Dude sendiri telah diterima oleh keluarga Alyssa.

Menanggapi berita pernikahannya, Dude hanya menjawab agar didoakan saja. “Jadi memang nanti ada saatnya kita bagi. Sabarlah, mudah-mudahan, minta doanya yang terbaik. Apa yang Allah tunjukkan jadi yang terbaik. Sekarang, belum bisa diceritakan, nanti ada waktu yang tepat,” jawab Dude dengan jawaban misterius.

Next

pernikahan selebriti 2014David ‘Noah’ & Wina

Tak seperti Ariel yang lebih senang berpetulang – setelah diberitakan berhubungan dengan sejumlah artis, Ariel kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Sophie Muller, David ‘Noah’ mantap pilih menikah pertengahan tahun. David mengaku sudah malas berpacaran begitu pun dengan Wina, penyanyi jebolan Indonesian Idol yang kini berprofesi sebagai penulis novel. Meski baru berpacaran setengah tahun, David mengaku temukan kecocokan dari segi pemikiran bersama Wina. Hope it will last, ya!

Next

pernikahan selebriti 2014Laudya Cynthia Bella & Ciko Jeriko

Perbedaan keyakinan kerap jadi kendala menuju ke pelaminan. Tapi tidak bisa dipungkiri, Laudya Cynthia Bella dan Ciko Jeriko terlihat semakin lengket dan mesra. Saat perilisan film Belenggu tahun lalu, Bella sempat melontarkan rencana ingin menikah sayangnya ia enggan memberitahu kapan. We’re hoping they will getting married this year!

Dari 10 pasang selebriti tadi, menurut kamu siapa yang paling memiliki kesempatan besar menikah tahun ini dan mengisi deretan daftar pernikahan selebriti di tahun 2014, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading