Sukses

Entertainment

Sandra Bullock, Ellen DeGeneres, dan Lucy Hale Sabet Penghargaan di People’s Choice Awards

pca

Ajang penghargaan Amerika yang diproduksi oleh Mark Burnett ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada orang-orang yang bekerja di bidang popular culture, biasanya yang diberikan penghargaan ini adalah para artis alias pekerja seni. Pemungutan suara untuk ajang ini dilakukan oleh rakyat Amerika. Tanggal 8 Januari 2014 kemarin, acara yang sudah diadakan sejak tahun 1975 ini kembali digelar untuk ke-40 kalinya di Nokia Theatre, Los Angeles. 

Ada beberapa nama yang muncul sebagai penerima penghargaan, salah satunya Sandra Bullock yang berhasil dalam kategori Movie Actress. Ellen DeGeneres juga jadi pilihan rakyat Amerika untuk menjadi Daytime TV Host  favorit mereka. Ada pula nama Ian Somerhalder dan Nina Dobrev yang dipilih di kategori On-screen Chemistry lewat serial mereka, The Vampire Diaries. Untuk kategori Cable TV Actress, Lucy Hale ke luar sebagai pemenang. 

Tak hanya mereka, tapi Adam Sandler, Queen Latifah, Robert Downey Jr, dan Sarah Michelle Gellar juga mendapat penghargan People’s Choice dalam beberapa kategori. Dan seperti biasa, para selebritipun tampil memukau dengan dress yang impressive di red carpet People’s Choice Awards 2014. Once again, congrats for the winners!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading