Sukses

Entertainment

Barack Obama Hadiahkan First Lady Menikmati Hawaii

mmm

Michelle LaVaughn Robinson Obama, seorang lawyer yang kini kita kenal sebagai perempuan nomor satu di Amerika dan pendamping hidup presiden Obama sebentar lagi menginjak usia 50 tahun. Perempuan yang lahir di Chicago ini berulangtahun pada tanggal 17 Januari nanti.  

Obama dan keluarga sempat berlibur di Hawaii hingga akhir pekan lalu. Presiden dan anak-anaknya pulang, namun Michelle tetap tinggal di estate yang dimiliki oleh presenter terkemuka Amerika, Oprah Winfrey. Kabarnya, Michelle dibolehkan Obama untuk berlibur dan tak ikut pulang sebagai hadiah ulang tahun untuk sang istri tercinta. Di tanggal 17 nanti Michelle juga akan mengadakan perayaan ulang tahun yang akan dihadiri oleh Oprah, Adelle, Beyonce, dan kawan-kawan sang first lady. Sungguh bahagia sekali ya, Fimelova!  

Namun sayang, hadiah spesial dari Barack Obama ini malah memperkuat rumor tak sedap yang mengatakan bahwa mahligai rumah tangga Michelle dan Barack sedang goyah, jadi presiden membiarkan saja istrinya bersenang-senang dengan kawan-kawannya di Hawaii. Bahkan katanya mereka sudah tak tidur seranjang lagi. Perihal ini, White House belum berkomentar apa-apa. Well, kita doakan saja semoga rumah tangga mereka baik-baik saja dan selamat berlibur, first lady!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading