Sukses

Entertainment

Eksklusif : Sneak Peek ‘Brain, Beauty, Belief’ by Dian Pelangi

sneakpeakdp

Hijabers Indonesia mana yang tidak kenal nama Dian Pelangi sekarang? Ya, kehadirannya di tengah kebutuhan akan baju muslimah yang trendi namun tetap shari (sesuai dengan kaidah agama) dan sedap dipandang memang jadi oase yang membuat label Dian Pelangi sangat digemari oleh para muslimah. Desainer yang memiliki nama asli Dian Wahyu Utami ini akan meluncurkan sebuah buku yang berjudul Brain, Beauty, Belief. Buku ini tampil dengan ilustrasi yang menarik dan warna yang menyegarkan mata yang pasti disukai oleh pembaca perempuan seperti kita, Fimelova!  

Dalam buku Brain, Beauty, Belief, Dian berbagi rahasia di balik nama Dian Pelangi yang bikin dirinya terkenal. Dian mengatakan bahwa seorang muslimah yang baik harus memiliki 3 B, Brain, Beauty, Belief. Dalam buku ini juga kita bisa menemukan alasan di balik kenapa Dian Pelangi pengin serius di bidang desain baju muslimah. Nggak hanya itu, kita juga akan dibagi tips fashion hijabers Dian Pelangi mulai dari gaya classic, sporty, glamor, feminin, hingga elegan! Menarik? Pastinya!   

Penasaran? Ingin punya buku Brain, Beauty, Belief? Fimelova bisa ikutan kuis #DPxFimelaForBBB di Twitter @fimeladotcom dan dapatkan hadiah 2 invitation (1 invitation berlaku buat 2 orang, lho) untuk datang ke launching buku Dian Pelangi ini! Nggak hanya itu saja, 2 orang yang beruntung itu bakalanlunch, bedah buku Brain, Beauty, Belief,  dan launching blog eksklusif bareng Dian Pelangi. Seru, kan? So, prepare yourself and don’t forget to ‘stalk’ on our twitter!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading