Sukses

Entertainment

Dukung Produk Lokal di Ajang Indonesia Fashion Week 2014!

 

Untuk kali ketiga Indonesia Fashion Week 2014 diadakan pada tanggal 20 hingga 23 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Acara tiap tahun ini digelar oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang bergabung dengan Radyatama menyuguhkan berbagai workshop, talkshow, fashion show, hingga pameran dagang. Akan ada banyak highlight baru untuk tampil go local di Indonesia Fashion Week 2014, salah satunya adalah Local Movement yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk ajakan untuk bangga terhadap produk Indonesia. 

Banyak kolaborasi menarik yang diselenggarakan saat Indonesia Fashion Week 2014 nanti. Di antaranya deretan brand, seperti Hammer dengan Deden Siswanto, The Executive dengan Hannie Hananto, Colorbox dengan Number 1 (Alumni LTB Susan Budiharjo), dan Coconut Island dengan Putu Aliki. Indonesia Fashion Week juga mengajak APGAI atau Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesori Indonesia untuk berkolaborasi dengan empat desainer dalam rangka membuat koleksi ready to wear. 

Bagi kamu yang ingin menikmati brand lokal anak muda bisa menyaksikan deretan fashion show karya Kle, Hunting Fields, 8Eri, dan Danjyo Hyoji. Selain itu, tampil juga fashion show yang mewakili maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia dari Ladies First, Gregorius Vici, Jeanny Ang, Anne Avantie, dan Espen Salsberg. Salah satu artis, Denada juga ikut berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2014, yaitu dengan mendesain tas lewat brand barunya bernama Kail.

Banyak acara menarik, bukan? Ayo dukung produk lokal Indonesia, come and show your support. See you there, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading