Sukses

Entertainment

Pilihan Koleksi Musim Panas untuk Kaki Lebih Cantik dan Stylish

foto1

Nah, untuk kamu yang lagi bingung memilih alas kaki, bisa melirik koleksi musim panas dari Fiftlop. Karena kali ini, Fitflop tambil lebih stylish dan berani. Dengan mengusung slogan “ WEAR THE SHOES. RULE THE WORLD”, sepertinya kali ini Fitflop tak mau hanya dikenal sebagai sepatu yang “ramah” pada otot kaki saja. Melalui koleksi musim panasnya, Fitflop ingin memberikan angin segar dengan mengeluarkan koleksi sepatu dan sandal yang  lebih fashionable dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Sebanyak 20 koleksi terbaru dengan 80 pilihan warna menjadi koleksi terbaru Fitflop untuk musim panas kali ini. Koleksi musim panas yang diluncurkan di Cebu, Philipina beberapa waktu lalu  terinspirasi dari suasana karnaval dan festival yang ada di berbagai negara, seperti Rio de janeiro, Venice dan China.

Teknologi modern Microwobbleboard dengan kenyamaman teknologi solnya yang sudah melekat dalam koleksi alas kaki Fitflop semakin fashionable dengan menampilkan kemeriahan karnaval dan sentuhan otentik sebuah festival ditonjolkan dalam koleksi terbaru musim panas dari Fitflop. It's  giving you a fresh look, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading