Sukses

News & Entertainment

Jadi Pembawa Acara Oscars 2014, Ellen DeGeneres Membuat Twitter 'Down'

Next

oscars 2014

Well, dengan acara yang seru dan lucu, internet dengan cepat membuat GIF dari momen-momen lucu. Kamu bisa lihat sebagian GIF itu di sini. Selain keseruan GIF, banyak hal terjadi di Oscars kemarin lho. Misalnya, di bagian pembukaan acara. Ellen sudah memperkirakan kemenangan 12 Years a Slave sebagai film terbaik tahun ini. Dan bila film itu tidak menang maka dewan pemilih sebenarnya rasis. And it happened! 12 Years a Slave adalah film terbaik tahun ini.

Next

 

oscars 2014

Banyak yang memuji Jared Leto karena memiliki rambut yang lembut dan ombre yang trendy. Bahkan, itu pun disebut Ellen saat membuka Oscars kemarin. Itu disusul dengan banyak artikel yang secara lucu membahas rahasia rambut lembut pemenang Oscar ini.

Next

 

oscars 2014

“Happy” yang merupakan soundtrack Despicable Me 2 dibawakan oleh Pharrell Williams di Oscars kemarin. Ditemani dengan begitu banyak penari latar, Pharrell sempat menghampiri Lupita Nyong’o dan bahkan Meryl Streep di deretan penonton untuk menari bersama. Ini momen yang sangat mudah di-GIF-kan, tapi kami belum menemukannya.

Next

 

oscars 2014

Kami nggak bisa nggak membahas selfie paling populer tahun ini, dan mungkin selamanya. Karena selfie yang dibuat Ellen secara impromptu di Oscars kemarin membuat twitter down (berhenti beberapa saat). Yap, twitter sempat nggak aktif beberapa saat. Dan bahkan kami sempat berhenti melakukan liputan Oscars via twitter, karena kondisi itu. Kini, selfie itu sudah di-retweet 2 juta kali lebih dan resmi menjadi twit paling populer sepanjang masa. Mengalahkan twit Obama saat ia terpilih sebagai Presiden untuk kedua kalinya. Salah satu sponsor Oscars kemarin, akhirnya memutuskan membuat sumbangan untuk setiap retweet dari selfie yang berisi selebriti papan atas Hollywood itu. Setiap retweet bernilai 1 US Dollar. Bayangkan berapa uang dan sumbangan yang sudah terkumpul sekarang.

Next

 

oscars 2014

Masih tentang selfie dahsyat yang kemarin terjadi di Oscars. Ada satu laki-laki muda berkulit hitam, tidak dikenal, berada di antara Bradley Cooper, Brad Pitt, Angelina Jolie, Julia Roberts, Jennifer Lawrence, Channing Tatum, Jared Leto, Kevin Spacey dan Lupita Nyong’o. Siapa dia? Dia bahkan menutup sebagian wajah Angelina Jolie di selfie itu. Dia tidak lain dan tidak bukan adalah adik laki-laki Lupita. Menurut Lupita, adiknya itu memang tipe yang tidak menyia-nyiakan kesempatan. Kini, boleh dibilang, Junior – nama adik laki-laki Lupita itu, ikut menjadi terkenal. Karena selfie itu. Kapan lagi berada satu foto dengan selebriti Hollywood, papan atas, rombongan pula.

Next

 

oscars 2014

Selain membuat rekor baru di twitter, Ellen juga memesan pizza untuk dibagikan ke kursi penonton. Meski yang mendapat bagian hanya sedikit saja sebenarnya. Momen bagi-bagi pizza di antara selebriti papan atas Hollywood ini tak akan terlupakan sampai kapan pun.

Next

 

oscars 2014

Salah satu bagian paling yang tidak bisa dilewatkan saat Oscars tentu penghormatan bagi insan film yang sudah tiada. Kami melihat Paul Walker dan Phillip Seymour Hoffman. Tapi, tidak terlihat Cory Monteith. Sedikit yang tahu bahwa untuk bisa ditampilkan di segment ini saja ada panitia tersendiri yang memutuskan. Meski jadi kontroversi, tapi segmen ‘penghormatan terakhir’ di Oscars kemarin cukup menyedihkan. Apalagi setelah ditutup dengan penampilan aktris Bette Midler yang membawakan lagu “Wind Beneath My Wings.” It was a sad perfection. Perfect but sad.

Next

 

Oscars, 2014

John Travolta hadir untuk memperkenalkan aktris sekaligus penyanyi Idina Menzel yang akan membawakan soundtrack dari Frozen, “Let It Go.” Tapi yang terjadi, Travolta nampak sedikit ‘kacau’ dan malah mengucapkan nama lain, yaitu ... Adele Dazeem. Semua orang mengira Travolta mabuk. Ellen Degeneres lalu membetulkan pengucapan nama itu, saat ia kembali lagi di panggung. Apa yang dilakukan internet? Membuat agregator nama ‘Travolitify.’ Seperti apa namamu bila diucapkan dengan salah oleh John Travolta. Cukup menghibur. Kami sudah mencobanya.

Next

 

oscars 2014

Ini informasi bagus, bagi yang belum tahu. Karena kami juga baru paham. Pencipta lagu “Let It Go” Robert Lopez memenangkan Oscar untuk lagu tersebut. Karena menang Oscar untuk lagu itu, Robert bergabung dengan grup eksklusif yang secara tidak resmi disebut EGOT. Itu karena Robert, seperti sedikit orang lainnya yang sangat sangat beruntung, sudah pernah menang piala Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony (piala tertinggi untuk pementasan musik teater). Pasti sangat berbakat ya.

That’s it for this year, Fimelova. Setahun lagi untuk Oscars berikutnya. Setahun lagi untuk menantikan film-film apa yang mencuri perhatian, bakat-bakat mana lagi yang akan banyak dibicarakan. Sudah mencoba agregator nama yang kami singgung tadi? Coba deh.
Loading