Sukses

Entertainment

This Is It! Lahirnya Jaringan Online Lifestyle Terbesar Di Indonesia

kapanlagi networkTiga tahun sudah FIMELA Network hadir di dunia online untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban terhadap informasi edukatif seputar fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Lahir dari sebuah portal yang fokus menjawab pertanyaan perempuan urban, pada tahun 2010, FIMELA.com berkembang pesat secara signifikan dengan menelurkan website lifestyle lain, FIMELAfamily.com, FIMELAgirl.com, SooperBoy.com, dan Muvila.com, serta bertransformasi menjadi FIMELA Network.

Tahun ini, FIMELA Network berjalan bersama, merger, dengan salah satu portal hiburan terbesar di Indonesia, KapanLagi.com membentuk sebuah jaringan online yang lebih besar, KapanLagi Network. “Kami melihat FIMELA Network bermain di ranah yang tidak dimasuki media lain. Walaupun masih seumur jagung, namun gaung FIMELA Network sudah sangat besar dan patut diperhitungkan. Inilah yang membuat kami yakin untuk bergandengan tangan dengan FIMELA Network membentuk jaringan yang lebih besar lagi,” ujar Steve Christian, selaku founder dan CEO KapanLagi Network (KLN).

Menyadari kebutuhan untuk tumbuh lebih besar dan lebih banyak menjangkau internet user di Indonesia, di awal tahun 2014 ini FIMELA Network resmi merger bersama KapanLagi.com dengan melahirkan KapanLagi Network. “Konten yang sangat kuat dan informatif menjadi senjata FIMELA Network selama berkiprah di dunia online. Dengan merger ini, kita akan melahirkan konten yang lebih easy reading yang bisa menjangkau masyarakat lebih luas. Dan pastinya tanpa mengesampingkan konten informatif yang selama ini menjadi andalan FIMELA Network,” Dian Muljadi selaku Komisaris KapanLagi Network angkat bicara.

Hal senada, disampaikan oleh Ben Soebiakto, founder dan CEO Fimela Network, yang kini menduduki posisi sebagai Chief Marketing Officer (CMO) KapanLagi Network. “Menjadi besar itu relatif perlu. Setelah merger  fokus kami adalah menjadi  the most integrated multiplatform lifestyle media. Konsumen kami jadi semakin memiliki pilihan dalam mengonsumsi media dan konten.” 

Eka Wiharto yang juga bertindak sebagai Komisaris di KapanLagi Network mengungkapkan antusiasme dan sikap optimisnya terhadap kehadiran KapanLagi Network. “Sebelum bergabung dengan FIMELA Network, KapanLagi.com berhasil menjaring sekitar 80% internet user di Indonesia. Dengan merger ini, KapanLagi.com dengan massa yang loyal didukung dengan konten berkualitas dan tajam dari FIMELA Network, kami optimis bisa menjaring 100% pengguna internet di Indonesia.”

Hadirnya KapanLagi Network tentu diharapkan bisa menjawab semua kebutuhan internet user di Indonesia dan menyediakan konten yang lebih beragam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading