Sukses

Entertainment

5 Fashion Blogger Berani Foto Cantik Tanpa Makeup di Instagram untuk Rayakan Hari Perempuan!

Tiap tahun aneka perawatan kecantikan maupun produk kosmetik terbaru dengan promosi membuat wajah terlihat lebih cantik berlomba-lomba diluncurkan dan berhasil menyita perhatian perempuan. Salah satu yang cukup menggelitik, dunia teknologi ternyata ikut membuat beragam aplikasi yang bisa bikin para perempuan cantik dalam sekali sentuh semisal meniruskan wajah, membuat rambut terlihat lebih hitam dan lebat sampai memutihkan kulit. Ekstra instan dengan hasil mengagumkan!

Tidak ketinggalan, penampilan yang cantik pun akan disebarkan melalui foto selfie dalam sosial media. Nah, di perayaan Hari Perempuan Internasional kemarin, FIMELA.com dan sejumlah perempuan cantik ternama di Jakarta seperti Ucita Pohan, Ines Ariyani, Gabriella Olivia, Harumi dan Agnes Oryza setuju kalau kecantikan perempuan nggak melulu ditentukan oleh make-up dan re-touch wajah dengan beragam aplikasi. Nah, kelima perempuan tadi sukses mem-posting wajah cantik alami mereka di Instragram dan berhasil mengajak perempuan lainnya untuk melakukan hal sama dengan me-mention Instragram @fimeladotcom dan gunakan hashtag #NoEditDay.

Bagaimana denganmu, Fimelova, setujukah dengan kampanye kami kemarin? Buat yang ketinggalan dengan kampanye #NoEditDay, tenang saja kami akan kembali dengan kampanye lain yang menarik. Ditunggu ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading