Sukses

Entertainment

Hadir Bareng di Oscars, Sahabat Jennifer Lawrance Curhat di Blog

Next

1

Laura Simpson dan Jennifer Lawrence adalah pasangan sahabat yang tujuh tahun lalu bertemu pertama kali di sebuah event dimana mereka tak mengenal satu orang pun di acara tersebut. Dari situ mereka berkenalan dan sering jalan bersama hingga sekarang. Tahun ini, Jennifer Lawrence mengajak Laura untuk menemaninya menghadiri ajang penghargaan industri perfilman yang ternama, 86th Academy Awards alias Oscars. Tentu saja dengan penuh antusias, Laura mengiyakan ajakan Jen. Sehari sebelumnya Laura fitting dengan Dior dan memutuskan untuk memakai gaun hitam ala Carrie Bradshaw dengan kain tule yang menurutnya berat. Karen terlalu excited-nya, Laura sempat menangis 12 jam sebelum Oscars. “I really should have been an actress,” ujarnya.


Laura juga bercerita di blog Myspace-nya bahwa jalanan di sekitar tempat berlangsungnya Oscars penuh dengan barikade yang menjaga arena dengan super ketat. Para penjaga tersebut berdiri dengan senjata besar. Ketika Laura hendak memotret, mereka langsung siaga dan menyuruh Laura untuk tak memotret. Dengan berkelakar Laura bilang bahwa sebelum berjalan ke red carpet, kita  seolah-olah masuk ke neraka dengan penjagaan yang menyeramkan seperti itu.

Next

2
Neraka itu benar-benar menjadi nyata ketika ia mendampingi sang sahabat berjalan di red carpet. Para penonton dan fans J-Law berteriak-teriak dan tembakan lampu flash menembus mata Laura. Tiba-tiba, Jennifer terjatuh dan meraih punggungnya. Sakit, tapi nggak ada yang peduli dengannya karena ia nggak se-famous sang sahabat. Apalagi ketika para fotografer , “Kamu yang pakai gaun besar, get out of the fucking shot!” rasanya Laura benar-benar nggak kelihatan.

Next

4
Setelah berjalan di red carpet, Laura dan Jen menuju ke backstage. Di sinilah kisah seru terjadi. Mulai dari Channing Tatum yang membawakan tasnya serta mempersilakan duduk, Kerry Washington yang sedang hamil dan bertanya apakah Laura punya cemilan Slim Jim, serta Glenn Close yang cerita bahwa korset yang dipakainya adalah handmade dan dress yang dipakainya cukup panjang untuk menyembunyikan sepatu yang bukan high heels. Sementara Jennifer Lawrence ‘berkelana’ di backstage, Laura cukup tersenyum dan memperhatikan tingkah laku selebriti yang selama ini hanya dilihatnya di berita atau kolom gosip saja.

Next

5
Setelah show Oscars berakhir, Laura bertemu Brad Pitt yang super wangi, ia bertanya pada suami Angelina Jolie tersebut cologne apakah yang dia pakai. “I don’t wear cologne, it’s just my musk I guess,” jawab Brad Pitt. Tapi Laura tak percaya karena wanginya sungguh luar biasa dan menurutnya, pemain film 'Troy' ini harus membuat parfum beraroma khusus Brad Pitt. Angelina Jolie dan Brad Pitt juga amat gorgeous dan Laura bilang kalau mereka seperti Bulan dan Matahari, sempurna mengisi satu sama lain. Lanjut ke after party, ada banyak fotografer yang berteriak-teriak. Suasana sungguh ramai namun kalau kamu bukan siapa-siapa, kamu tidak akan diperhatikan oleh fotografer-fotografer tersebut. Mereka sibuk mencari objek foto yang bagus, which is para selebriti tersebut. Setelah itu, Laura dan Jennifer Lawrence mengunjungi party-nya Guy OSeary di mana mereka bisa bernapas lega karena tak ada pers. Bahkan, Rachel Zoe menggandeng tangan Laura dan berkata bahwa dirinya “mage” alias amazing. What a night!

Next

6

Surreal dan melelahkan, itulah dua hal yang Laura Simpson alami setelah pulang dari Oscars. Kesimpulan yang ditulisnya adalah walaupun para selebriti itu punya reputasi yang tak baik tapi sesungguhnya mereka sangat sweet. Selain itu, paparazzi sangat kejam padamu kalau kamu bukan selebriti. Dan satu lagi, Cate Blanchett terlihat seperti putri dari faraway land!                

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading