Sukses

Entertainment

Fimela Berbagi Rahasia Sukses Jalin Cinta di Kantor

road

Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall London School of Public Relation Selasa (11/3)  ramai dipenuhi oleh para mahasiswa. Mereka tak sabar untuk mengikuti rangkaian acara roadshow FIMELA Fest Goes to Campus yang penuh dengan berbagai sharing bermanfaat.  Diawali dengan pemilihan enam mahasiswa London School of Public Relation yang stylish dan berani padu padan koleksi dari The Executive. Mereka diminta untuk memilih baju yang cocok untuk office look dan melakukan fashion show dadakan di aula tersebut. Suasana ramai menyelimuti saat mereka berlenggak lenggok bak model mengelilingi aula.


Setelah itu Fitriandini Wiana, Editorial Director Fimela memberikan sharing menarik tentang tips dan trik menjalin cinta di kantor dan bagaimana bersikap yang baik dalam dunia pekerjaan. Tentu ini sangat bermanfaat mengingat para mahasiswa ini sebentar lagi akan memasuki dunia kerja. Yang pasti kita harus pintar memilih dan memilah pasangan, jangan sampai menimbulkan konflik di kantor dan yang terpenting adalah cintai pekerjaan kita, bekerja dengan penuh passion, dan get a best result.

Dan ini yang paling ditunggu-tunggu, sharing session dengan Hilbram Dunar, seorang presenter dan penyiar terkemuka Indonesia tentang Public Speaking. Seni berbicara di depan umum adalah life skills di mana semua orang butuh kemampuan bicara. Menurut Hilbram, ada 5 aturan dasar yang harus kita punya agar bisa jadi public speaker yang baik yaitu intonasi, aksentuasi, artikulasi, pace, dan menggunakan diafragma ketika bicara. -dijelasin lebih mudah biar pembaca ngerti. Jangan lupakan juga bahasa tubuh, kontak mata, dan memperhatikan audience. Hindari pengulangan nada, kata, dan gerak karena kita bisa terlihat tidak pede oleh penonton.Seperti tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, para mahasiswa London School of Public Relation langsung antusias ketika Hilbram mempersilakan mereka untuk praktek langsung dan maju ke depan. It such a great sharing and nice day! Sampai jumpa di FIMELA Fest, LSPR!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading