Sukses

Entertainment

Pilih Makeup, Gadget, dan Online Store Terbaik Sesukamu!

what wants awardsSaatnya suaramu didengar, Fimelova! Sebagai perempuan urban yang selalu ditantang untuk menghadapi segudang kegiatan, tentu kita tidak bisa dilepaskan dari berbagai produk makeup, skincare, gadget, dan kendaraan (mobil) untuk menunjang berjalannya aktivitas kita sehari-hari.

FIMELA.com merasa perlu untuk mendengarkan pendapat setiap perempuan tentang produk-produk yang bisa dikatakan cukup erat dengan kehidupan kita, perempuan. Karena itu, FIMELA.com menyelenggarakan ‘What Women Wants (WWW) Awards’ sebagai wadah yang bisa digunakan untuk menampung suara pendapat perempuan tentang berbagai kebutuhan yang diperlukan perempuan.
Suarakan pendapatmu dan pilih brand makeup, skincare, gadget, dan mobil yang menurutmu terbaik dan layak mendapat predikat ‘Terbaik’. Bukan hanya itu, kami juga mau tahu lho online store dan brand retail mana sih yang paling menjadi favorit kamu selama ini.

Suarakan pendapatmu dan jadikan brand favoritmu sebagai yang ‘Terbaik’ tahun ini dengan berpartisipasi ikutan polling, Fimelova. Yuk, klik di sini untuk ikut bersuara. Sekecil apapun, suaramu tetap menentukan lho. And last but not least, 100 peserta polling yang beruntung akan mendapatkan aneka hadiah produk kecantikan dari NYX dan Revlon, plus sepatu dan aksesori cantik dari The Little Things She Needs. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading