Sukses

Entertainment

36 Lelaki dalam Daftar Mantan Lindsay Lohan

intouchh

“What’s your number?”

Pertanyaan itu memang kerap dilontarkan di luar negeri sana sebagai bahasa halus dari pertanyaan berapakah mantanmu dan sudah seberapa banyak orang yang ditiduri. Tak mau ketinggalan, Lindsay Lohan juga ikut menulis ‘nomor’nya. Pekan lalu majalah In Touch memasang highlight di sampul depan majalah mereka berisikan rahasia dari perempuan berumur 27 tahun itu. Kemudian dalam majalahnya mereka menampilkan secarik kertas berisi tulisan tangan Lindsay Lohan. Ada 36 nama lelaki yang ia tulis pernah berhubungan dengannya.


Kabarnya, list itu ditulis oleh pemeran ‘Freaky Friday’ dan ‘Just My Luck’ ini saat ia sedang menginap di  Beverly Hills Hotel tahun 2013 lalu. Lindsay berkomentar kalau ia memang senang berhubungan dengan lelaki yang ganteng, terkenal, dan sukses. Tak heran nama-nama yang mungkin memang jadi idola kita juga ada di list tersebut, seperti Orlando Bloom, Ryan Philippe, Justin Timberlake, Zac Efron, Colin Ferrel dan sederet nama lainnya. In Touch memang sengaja mengaburkan beberapa nama lalu dibuka di edisi selanjutnya untuk bikin pembaca penasaran setiap minggunya.

Selain itu, ternyata Lindsay juga berani menuliskan daftar lainnya dari perempuan yang tak disukainya (termasuk Paris dan ibunya) hingga obat-obatan terlarang yang pernah dikonsumsinya. Oh no, Lindsay. Apakah dengan berani mempublikasikan daftar-daftar tersebut ia ingin mendapatkan spotlinght-nya kembali di dunia showbiz? Bagaimana menurutmu, Fimelova?

pic from In Touch Magazine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading