Sukses

Entertainment

Raline Shah Turun Tangan Jadi Anak Magang Demi Peran Terbaru

Raline Shah adalah satu dari sekian aktris Indonesia yang punya keinginan besar untuk tetap mau belajar hal baru demi bisa menunjang karier aktingnya. Pada FIMELA.com,  Raline mengaku ingin belajar seni tari di Yogya. “Akan sangat berguna karena gerakan tubuh mendukung dalam berakting dan pendalaman suatu peran,” pendapatnya. Selain benar-benar ingin belajar secara langsung, Raline juga mengatakan kemampuan aktingnya selalu terasah lewat karakter dalam setiap film yang ia mainkan.

Sebenarnya, sebelum terjun ke dunia akting Raline sudah pernah menempuh sekolah akting lho, Fimelova! “Aku ambil sekolah teater dari London University yang berada di Malaysia,” katanya. Di Indonesia, Raline menunjukkan bakat akting teater pertamanya di drama musikal berjudul Timun Emas. Pagelaran itu juga menampilkan Nola Be3 dan Angel Pieters yang sudah piawai di dunia tarik suara. “Di Timun Emas aku benar-benar belajar dari nol karena aku bukan penari atau penyanyi. Dari nggak tahu apa-apa, minder di atas panggung karena melihat bakat pemain lain sampai akhirnya bisa tampil,” ungkapnya. “I’m proud of myself. Sejauh ini, penghargaan paling membanggakan bagi aku di dunia akting itu bisa tampil di Timun Emas. Mengalahkan prestasi aku bermain di 5 cm atau 99 Cahaya di Langit Eropa!,” tambahnya.

Mengobrol soal film terbaru, selain tampil di sequel 99 Cahaya di Langit Eropa, Raline juga akan kembali dengan film drama baru di tahun ini. Sayangnya, mengenai judul dan siapa saja yang terlibat di dalamnya, ia enggan memberi tahu FIMELA.com lebih lanjut. Tapi, Raline sempat keceplosan soal karakter terbaru yang akan ia perankan serta proses pendalaman karakternya. “Nanti aku akan jadi anak magang di suatu majalah, lho. Semua itu aku lakukan demi pendalaman peran terbaru– menjadi seorang istri sekaligus perempuan yang berkarier di jalur media. Duh, jadi kelepasan, kan!,” ungkapnya sambil tertawa lebar.

Anyway, tunggu obrolan kami selanjutnya seputar ilmu politik yang diminati Raline ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading