Sukses

Entertainment

Astrid Tiar Kembali Laris Manis di Dunia Presenter Pascamelahirkan Anak Pertama!

Next

Pascamelahirkan putri pertamanya bernama Dialucita Annabel Etheressa Thiorina Situmorang, Astrid yang telah menikah dengan Gerhard Reinaldi memang belum terlihat kembali menapaki karier hiburan. Tapi, setelah Sang Putri berumur setahun ia pun mengaku sudah sibuk kembali. “Aku memang membatasi pekerjaan selama kehamilan dan pascamelahirkan anak pertama. Nggak mungkin juga meninggalkan anak aku yang masih bayi, jadi menunggu ia berumur setahun baru kembali mengejar karier,” ucap perempuan yang namanya melejit lewat ajang pemilihan Gadis Sampul ini.

Banyak yang berubah dari Astrid memang, mulai dari segi bentuk tubuh yang terlihat langsing dan image di depan layar kaca. Bila dahulu ia dikenal sebagai presenter acara musik, sekarang sudah tidak lagi. Ia kini memandu dua acara berbau gossip, pertama Gossip Politik dan kedua Insert. 

Untuk acara gossip bertema politik, Astrid yang merupakan lulusan Sarjana Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta ini mengaku sekarang lebih peduli dengan perkembangan politik di Tanah Air. “Jujur aku baca Koran atau majalah politik itu hanya saat kuliah dulu. Tapi, sekarang aku harus tahu detail tentang para politikus dan kasus mereka,” tuturnya. “Aku langganan dan rajin baca koran lagi, lho. Sampai suami aku heran disangka pencitraan di depan dia,” tambahnya sambil tertawa lebar.

FIMELA.com pun iseng bertanya apakah Astrid sempat dilirik sejumlah partai setelah bawakan acara bertema politik tersebut. “Iya, beberapa partai sudah sempat mengajak jauh sebelum aku memandu acara Gossip Politik tapi aku menolak. Untuk saat ini memang belum ada panggilan ke arah sana. Tapi, aku juga nggak mau muluk-muluk, tiba-tiba bilang nggak tapi tahun depan tahu-tahunya ikutan caleg (calon legislatif),” ungkapnya. “Hm, periode depan kayaknya aku nggak mau jadi caleg, deh, calonkan diri langsung jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan saja,” ungkapnya kembali dengan nada bercanda tapi memasang mimik muka serius.

Next

Memiliki talkshow sendiri dan sukses disaksikan jutaan penonton merupakan salah satu pencapaian tertinggi para presenter. Astrid yang cukup lama malang melintang di dunia pemandu acara pun kepingin memiliki sebuah talkshow. “Kemarin aku sudah bikin pilot tapi memang belum ada kelanjutan lagi. Aku suka dengan ide acaranya karena membahas tentang peran ibu modern dan productif meski telah menikah,” ucapnya.

Yang tak disangka selama pembuatan pilot tersebut, Astrid mengajak Sang Suami, Gerhard, yang ternyata mampu menyempatkan diri datang di tengah kesibukannya sebagai dokter. “Dia itu komentator terbaik aku. Justru kalau nggak dikasih komentar dari dia, aku jadi nggak pede. Omongannya lebih pedas dia dibanding produsernya,” cerita Astrid tertawa kecil.

Biar bisa panjang umur di dunia presenter, Astrid mengaku ingin menimba ilmu komunikasi. “Aku merasa perlu untuk sekolah komunikasi karena aku belum memiliki dasar itu. Rencananya aku akan belajar ilmu komunikasi di sekolah milik Becky Tumewu,” ujar sang pemain sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta ini .

Di masa mendatang, Astrid yang memiliki segudang impian berencana akan terjun ke dunia pendidikan. “Aku ingin menjadi dosen dan membagi pengalaman yang aku punya ke masyarakat. Aku itu memang selalu ingin mencoba banyak hal baru!,” ucapnya menutup sesi obrolan pertama kami.

Penasaran dengan bincang-bincang kami selanjutnya, Fimelova? Di artikel berikutnya, Astrid akan membagi pengalamannya seputar kejutan-kejutan kecil yang didapat saat membina keluarga kecil bersama Gerard. Di tunggu, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading