Sukses

Entertainment

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Tetap Mesra Saat Hadiri Pesta

gwyneth

“Mereka terlihat seperti pasangan yang baik-baik saja dan tak terlihat seperti orang yang akan atau ingin bercerai, jika kita tak tahu dan tak mendengar berita bahwa mereka berpisah, kita pasti akan berpikir kalau mereka adalah pasangan yang sempurna,” ujar salah seorang narasumber pada majalah People ketika mengomentari keberadaan pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin saat perayaan ulangtahun Robert Downey Jr. yang ke-49 tahun.

Kabarnya, pasangan yang telah menikah selama kurang lebih 10 tahun ini membawa kedua anak mereka dan saling bergandengan tangan, tertawa, dan melempar candaan selayaknya keluarga yang harmonis. Entah karena apa, tapi menurut People, Gwyneth dan Chris terlihat lebih menawan dibanding biasanya pada malam itu. 

Bicara tentang perceraian mereka, sebetulnya Gwyneth Paltrow tak ingin keretakan rumah tangganya dengan Chris terungkap ke publik. Bintang film ‘Shakespeare in Love’ ini lebih ingin orang-orang di luar sana percaya bahwa pernikahannya tak memiliki masalah apapun. Sayangnya, ini bertolak belakang dengan pemikiran Chris Martin. Chris menganggap bahwa jika mereka terus berpura-pura bahwa segalanya baik-baik saja, berarti mereka telah melakukan kesalahan. Karena itu, Chris meminta Gwyneth untuk memberikan pernyataan di webnya dan kita semua tentu sudah membaca ‘Conscius Uncoupling’ mereka, bukan?

“Chris yang melontarkan ide untuk mengumumkan perceraian mereka bulan lalu. Tak ada jalan untuk mereka berdua kembali bersama dan Chris merasa tak baik jika mereka terus menerus menutupi keretakan rumah tangga mereka. Tak ada gunanya lagi menutup-nutupi bahwa mereka memang sudah drifted apart,” ujar salah seorang narasumber pada The New York Post.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading