Sukses

Entertainment

Koleksi Fashion Items Terbaru dari Desainer Inggris Orla Kiely

sepatu clarks

Siapa yang nggak kenal Orla Kiely? Ya, desainer Inggris yang dikenal sebagai Queen of Prints ini membuat gebrakan baru. Kalau biasanya Orla berkolaborasi dengan beberapa fashion brand, nah baru kali ini Orla Kiely membuat desain Clarks Shoes dalam koleksi sepatu wanita Spring/ Summer 2014.

Clarks Orla Kiely muncul sebagai capsule collection tahun ini. Setidaknya ada lima model yang dibuat oleh Orla Kiely dan tim desain Clarks yang diwujudkan dalam 16 looks. Menariknya, desain motif  yang cantik dari Orla Kiely dimunculkan bukan pada penampakkan luar sepatu tetapi pada bagian sol bawah sepatu. Mm.., perlu kejelian mata untuk bisa menikmati hasil karya dari Queen of Prints asal Inggris ini.

Tema colorblock sangat kuat dengan warna-warna Orla, seperti kuning, merah dan hijau. Terlihat jelas kecintaan Orla Kiely pada gaya retro 70-an. Hasilnya, tentu sejumlah koleksi dengan warna cerah khas yang lebih chic, ekspresif dan pastinya fashionable.

Bagi Clarks sendiri kolaborasi ini adalah sentuhan segar bagi pecinta semua sepatu Clarks yang dikenal dengan karakter sepatunya yang klasik dan versatile. Nah, Fimelova koleksi sepatu kolaborasi Clarks dengan Orla Kiely patut dilirik. Inilah sederet koleksi dengan warna-warna cerah khas Spring/ Summer yang lebih chic, ekspresif dan sangat fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading