Sukses

Entertainment

Neil Patrick Harris Raih Nominasi di Tony Awards 2014

neil

Tony Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan untuk para pemain teater, terutama Broadway. Penghargaan yang tajuk aslinya adalah Antoinette Perry Award for Excellence in Theatre ini diberikan oleh American Theatre Wing dan The Broadway League dan diadakan setiap tahun di New York.

Tentu bisa dibayangkan betapa bangganya pemeran Barney Stinson di ‘How I Met Your Mother’ ini disandingkan dengan Ramin Karimloo (‘Les Miserables’), Andy Karl (‘Rocky’), dan Jefferson Mays (‘A Gentleman’s Guide to Love’ sebagai nominator pemeran lelaki terbaik. Nama-nama besar seperti Denzel Washington, Daniel Radcliffe, dan Michelle Williams juga dinominasikan untuk kategori lain.

‘Hedwig and the Angry Inch’ adalah sebuah pementasan yang dimainkan untuk musim semi tahun 2014. Ceritanya tentang sebuah band beraliran rock yang didirikan oleh penyanyi transgender dan Neil berperan sebagai Hedwig di dalamnya. Pengumuman pemenang penghargaan ini akan dilakukan bulan Juni nanti. Congratulation, Neil! Semoga kabar baik yang akan kamu terima, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading