Sukses

Entertainment

Lupita Nyong'o Dinobatkan sebagai 'Perempuan Tercantik di Dunia'

lupita

Tak cukup memenangkan Oscar lewat perannya sebagai Patsey di ’12 Years a Slave’ dan menjadi wajah baru Lancome Paris, Lupita Nyong’o diberikan sebuah penghargaan lagi yang tak ia duga. Ya, ia diberikan penghargaan “Most Beautiful” di antara perempuan-perempuan yang pernah tampil di sampul majalah People. “Ini sangat menyenangkan dan sebuah pujian yang sangat besar bagiku, aku tak pernah menyangkanya. Aku berharap perempuan di luar sana yang melihatku, bisa merasa lebih berharga dan dilihat oleh dunia,” ujar perempuan kelahiran Meksiko dan dibesarkan di Kenya ini.

Lupita, yang ketika remaja mencoba berbagai macam warna rambut kecuali blonde ini berkata bahwa komplimen terbesarnya selain didaulat sebagai perempuan tercantik di dunia adalah ketika ada orang yang menyebutnya cantik padahal ia tak sedang mengenakan makeup apapun. “Dan juga ketika orang melihat rambutku sebelum ‘dihias’ dengan dress cantik. Satu lagi, kebahagiaan. Kebahagiaan adalah hal yang terpenting bagiku,” komentar Lupita.

Lupita sendiri mengalahkan Jennifer Lawrence, aktris yang juga sedang berkibar namanya di dunia perfilman. Selain itu, ada juga Beyonce, Julia Roberts, Meg Ryan, dan Jennifer Anniston. And Lupita beat them all! Selamat, Lupita, semoga cantikmu menginspirasi perempuan di seluruh dunia untuk lebih berani menunjukkan dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading