Sukses

News & Entertainment

"The Other Woman", Saat Cameron Diaz Harus Jadi Selingkuhan

the other woman, cameron diaz

The Other Woman adalah film drama komedi terbaru yang dibintangi oleh selebriti Hollywood, Cameron Diaz. Dengan perempuan sebagai tokoh utamanya, film ini dipenuhi tema perselingkuhan yang dominan, dan di sisi lain... pertemanan. Lucunya, pertemanan di antara sesama selingkuhan. Twist yang segar ini menjadi pesan unik dari film ini. Bila biasanya, tema perselingkuhan sudah pasti membuat sebuah film jadi penuh drama dan air mata. The Other Woman justru jadi film bertema perselingkuhan yang penuh tawa.

Dalam kehidupan nyata, perselingkuhan adalah kondisi yang susah dihadapi dengan kepala dingin. Pengkhianatan yang dirasakan oleh salah satu pihak, bisa berujung drama tak berkesudahan. Perempuan mana yang rela diselingkuhi? Tak ada, kan? Nah, dalam film ini, ada 3 perempuan yang diselingkuhi oleh satu laki-laki yang sama. Namun berbeda dari kehidupan nyata, 3 perempuan ini malah mencoba berteman, saling memahami bahwa mereka adalah korban, dan mereka menyadari bahwa berkonflik di antara mereka sendiri tak akan berbuah apa-apa dan justru membuat Si Tukang Selingkuh semakin kuat.

Balas dendam pada perempuan lain yang merebut pasanganmu, tak ada dalam film ini. Yang disarankan film ini, justru berteman dengan Si Perempuan lain yang jadi selingkuhan pasanganmu dan balas dendamlah pada... pasanganmu. Perspektif baru yang pastinya butuh waktu untuk bisa diserap. Namun, membayangkannya saja sudah cukup menghibur.

Selain Cameron Diaz, film ini juga dibintangi oleh Kate Upton dan Nicki Minaj. Kehadiran Kate Upton jadi daya tarik tersendiri film ini. Sekali lagi, The Other Woman adalah drama komedi untuk perempuan dewasa dan modern. Balas dendam pada Si Hidung Belang, cukup kami anjurkan. Tak perlu menambah drama dengan manusia lain yang sama-sama perempuan. Ya, nggak?

Dan ketimbang film-film lain, yang juga bertema balas dendam, dengan tokoh utama perempuan (seperti serial Revenge, Thelma & Louise, Enough (Jennifer Lopez) atau The Brave One (Judi Foster)), maka The Other Woman adalah balas dendam perempuan, yang nampaknya nggak akan merugikan siapa-siapa kecuali Si Lelaki Hidung Belang.

Loading