Sukses

Entertainment

Dari Televisi Ke Agency: Rosiana Silalahi Pascapensiun dari TV

iwow

Rosiana Silalahi, kiprahnya di dunia pertelevisian tidak bisa dikatakan sebentar. Mengawali karier di TV sebagai reporter, perlahan tapi pasti, perempuan lulusan sastra Jepang ini berhasil menancapkan taringnya di dunia pertelevisian hingga saat ini. Rasanya tidak bisa tidak menyebut nama Rosiana Magdalena Silalahi saat membuat daftar nama news anchor senior di Indonesia.

Sosok dingin yang menempel padanya seketika luntur saat berhadapan langsung dengan perempuan yang kerap terlihat dengan potongan rambut pendek ini. Setelah memutuskan untuk berhenti sebagai news anchor di salah satu stasiun televise swasta di Indonesia, kini Rosi sibuk mengurusi usaha public speaking yang ia rintis bersama teman seprofesinya.

Walaupun sudah tidak lagi tampil di televisi sebagai pembawa acara berita, namun Rosi tidak sepenuhnya lepas dari dunia berita dan broadcast. Karena usaha yang ia bangun saat ini masih berkaitan dengan dunia broadcast. Diberi nama Rosi Inc., usaha yang ia garap bersama kedua temannya ini awalnya ia rintis sebagai production house yang memproduksi beberapa program.

iwowNamun, setelah sekian lama dan berkembang, Rosi Inc. pun menjelma menjadi agency yang menangani training public speaking dan public relation corporate. Nah, buat kamu yang mau tahu lebih dekat dan menyaksikan langsung perempuan berdarah Batak ini beraksi saat memandu acara, yuk datang ke seminar sehari dalam rangka hari jadi ke-4 FIMELA.com, 'Indonesia Wor(l)d Women' dengan tema #Superlova Women's Power & Mastering Love.

Dalam acara ini, kamu bisa bertemu dengan pengisi acara terkemuka lain, seperti Dave Hendrik, Dian Pelangi dan Okky Asokawati buat ngobrolin masalah cinta-cintaan. Langsung aja klik di sini buat daftar, Fimelova. Jangan sampai ketinggalan ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading