Sukses

News & Entertainment

Kanye West Bayar 1 Juta Dollar untuk Keamanan Pernikahannya

kim

Akhir Mei lalu, Kanye West ternyata sudah meminta khusus pada Presiden Prancis, Francois Hollande untuk mengerahkan Republican Guard yang tugasnya untuk menjaga keamanan nasional dan tamu penting dari luar negeri. Kanye meminta sekitar tiga ribu pasukan untuk menjaga acaranya dan kabarnya sudah membayar 1 juta dollar Amerika kepada pemerintah Prancis.

Jumlah penjaga yang diminta Kanye ini berjumlah dua kali lebih banyak daripada tamunya sendiri. Kemudian, akan ada detektor metal di seluruh akses masuk ruang pernikahan Kim dan Kanye. Ada juga CCTV yang siap menjaga keamanan gedung tersebut. Selain kru ‘Keeping Up With The Kardashians’, paparazzi dilarang keras untuk masuk dan mengambil gambar.

Yang terasa berlebihan adalah Kanye West meminta pada French Aviation Authority untuk memberhentikan lalu lintas udara di Paris selama pernikahannya berlangsung. Mungkin ia takut ada pesawat yang dibajak lalu menabrak gedung pernikahannya atau apa, namun menurut narasumber yang diwawancara Heat Magazine, Kanye seolah-olah paranoid dan merasa dirinya bintang yang sangat besar dan ingin seluruh kota bersiap untuk perhelatan besar. Menurut kami Kanye berlebihan, bagaimana menurut Fimelova?

;
Loading