Sukses

Entertainment

Look Good, Feel Good, Do Good Ala Dave Hendrik

Kurang lebih 15 tahun sudah Dave Hendrik mewarnai dunia presenter di Tanah Air melalui berbagai media mulai dari televisi sampai radio. Ia pun kerap terlihat memandu beragam acara  berkelas dari sebuah perusahaan ternama, pernikahan sampai talk show.

Bila ingin mendengarkan celotehan Dave yang witty, para penggemarnya kini bisa langsung bertandang ke twitter dengan akun @davehendrik. Sudah beberapa waktu belakangan Dave mulai membagi pesan positif dengan filosfi yang ingin ia sebarkan yaitu “Look Good – Feel Good – Do Good” lewat hastag #diarydave. Sebisa mungkin, Dave membagi cerita-cerita keseharian mulai dari gaya hidup sehat sampai tempat-tempat menarik yang ia kunjungi saat bekerja pada para followers setianya. Diary Dave sendiri diakui merupakan bentuk perayaan akan hidup dan ia ingin membaginya terhadap orang lain. Yang menarik, Diary Dave ternyata seringkali mengadakan acara-acara gratis sampai roadshow yang digelar di berbagai kota.

Energi positif lainnya dituangkan Dave lewat rangkaian obrolan life lessons dari sudut pandang kehidupannya. Salah satunya bertuliskan, “Focus on worthy. The person who tries to do everything ultimately achieves nothins #LifeLessons,”. That’s super inspiring, right Fimelova?

Buat kamu yang kangen dengan sosok Dave dan ingin melihatnya secara langsung memandu sebuah acara, datang saja langsung ke acara seminar sehari FIMELA.com yaitu Indonesia Wor(l)d Women dengan tema #Superlova Women;s Power & Mastering Love. Di seminar ini kami membahas soal cinta, perempuan dan pernikahan secara tuntas, lho. Mengobrol soal cinta, Dave punya persepsi unik tersendiri, "Life without love is a bleak," ungkapnya.

Selain Dave Hendrik, ada beberapa publik figure inspiring seperti Dian Pelangi, Okky Asokawati sampai Raffi Ahmad yang akan berbagai pengalaman cinta mereka. Tunggu apalagi langsung daftarkan diri kamu di sini. Don’t miss it, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading