Sukses

Entertainment

Curahan Hati Atiqah Hasiholan Soal Rencana Momongan

Memiliki momongan adalah impian bagi kebanyakan orang setelah membina rumah tangga, tak terkecuali Atiqah Hasiholan dan Sang Suami, Rio Dewanto. Namun, pasangan ini sempat mengalami masa-masa sulit, manakala Atiqah mengalami keguguran akhir tahun lalu. ­Meski begitu Atiqah mengaku tak menunda memiliki momongan. Keduanya bahkan sudah memiliki beragam rencana soal membesarkan Sang Buah Hati. “Aku ingin anak kami lebih hebat dari orangtuanya. Sebisa mungkin, aku akan memberikan lebih baik lagi dari pada yang pernah aku dapatkan. Lebih baik itu bukan berarti lebih mahal, ya!,” celetuknya.

Kelak saat memiliki momongan, “Aku ingin mengajarkan demokrasi dalam keluargaku sama halnya seperti yang diajarkan ibuku. Aku nggak akan mengekang anakku untuk melakukan hal yang aku mau tapi lebih membebaskan dia mencari apa yang ia inginkan. Sebagai orangtua, aku dan Rio akan mendorong anak kami untuk bisa berhasil dengan apa yang ia lakukan,” ungkapnya.

Menjadi ibu yang baik memang menjadi target ke depan yang akan Atiqah capai. “Aku ingin bisa membuktikan bahwa aku bisa berkarier dengan baik dan menjadi istri serta kelak menjadi ibu yang baik pula. Itu target aku saat ini,” ucapnya. Can not wait to see the mini of Atiqah and Rio! Well, kita doakan saja semoga target Atiqah segera terealisasi, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading