Sukses

Entertainment

Cici Panda, Ibu yang Tak Bisa Move On dari Dunia MC

cipan

Veronica Felicia Kumala, kerap disapa Panda atau Cici Panda, bisa dibilang ia adalah salah satu presenter Indonesia yang paling dikenal dan digemari oleh seluruh masyarakat. Ia juga bisa disebut jagoannya reality show Indonesia. Sebutlah 'Katakan Cinta', 'Termehek-mehek', dan 'Ceriwis', tentu kita semua tahu tayangan itu. Dipandu Cici Panda yang membuat tayangannya jadi lebih segar, kita pun jadi senang menontonnya. Memang, berbicara adalah bakat luar biasanya yang tak bisa kita elak.

Kini, Panda sedang sibuk syuting dua tayangan televisi dan rutin siaran di radio setiap hari Sabtu dan Minggu. Hampir sepuluh tahun sudah ia menjajal dunia public speaking, baik dari MC, Host, hingga siaran di radio. Namun, tak lupa juga ia menikmati perannya sebagai ibu dari Alika Annabelle Pandrya yang menggemaskan. Kangen mendengarkan ocehan, celotehan, dan kisahnya? Fimelova bisa langsung bertemu dengannya di Seminar Sehari yang kami adakan!

FIMELA mengadakan Indonesia Wor(l)d of Women dengan tema Women's Power & Mastering Love. Cici Panda akan memandu kita sebagai host di seminar yang berbicara seputar cinta dan problemanya, baik itu prapernikahan hingga pascapernikahan. Tak hanya dipandu Cici Panda, kita juga bisa bertemu Dave Hendrik, Rosianna Silalahi, Gerry Pur dan pembicara yang sangat menarik mulai dari Wulan Guritno, Okky Asokawaty, hingga Raffi Ahmad! Penasaran? Silakan Fimelova langsung klik di sini untuk mendaftar seminar sehari yang tentunya sangat menyenangkan. Save the date and don't miss it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading