Sukses

Entertainment

3 Hari Penuh Inspirasi, Catat Tanggalnya!

iwowSebagai rasa syukur dan rasa terima kasih kepada pembaca setia, serta semua pihak yang selama ini selalu memberikan perhatian serta dukungan yang besar maka FIMELA.com merayakan ulangtahun dengan cara plus konsep yang berbeda, FIMELA Fest 2014. FIMELA Fest yang yang akan diadakan selama 3 hari, 16—18 Mei 2014 di Kota Kasablanka ini merupakan sebuah perayaan ulangtahun ke-4 FIMELA Network.

Ada apa aja sih? Well, perayaan ulangtahun selama 3 hari ini akan diisi dengan berbagai acara yang inspiratif.  Bakal ada seminar sehari, Indonesia World of Women, dengan tema Women's Power & Mastering Love yang menghadirkan Raffi Ahmad, Dave Hendrik, Dian Pelangi, dan Rosiana Silalahi sebagai host. Buat kamu yang sering galau dan penasaran gimana kalau ngobrol sama para orang sibuk itu saat ngobrolin masalah cinta, wajib banget datang ke seminar sehari ini. Serunya, bukan hanya mereka yang bakal hadir.

Selain seminar sehari, beragam talkshow pun siap memenuhi rasa dahagamu tentang informasi terkini soal kecantikan, fashion, dan gaya hidup. Mau tahu gimana cara mengurangi berat badan yang efektif? Atau mungkin punya masalah tahunan dengan stretch mark dan mati gaya saat harus berkreasi dengan hijab? Dalam acara 3 hari penuh inspirasi ini, kamu bisa konsultasi langsung sama Dian Pelangi soal penggunaan hijab dan tanya-tanya langsung sama pakarnya cara untuk menurunkan berat badan. Lengkap kan?

Selain itu, Fuchsia Market; bazaar unik yang menyajikan berbagai kebutuhan perempuan modern, mulai dari fashion, beauty sampai kebutuhan untuk anak dan keluarga selama 3 hari penuh. Dan pastinya, bakal ada bintang tamu juga yang bakalan bikin kamu sing a long, misalnya saja Abdul and The Coffee Theory. Masih banyak lagi bintang tamu yang bakal meramaikan acara ini. Penasaran? Jangan sampai kamu tidak hadir dalam acara 3 hari penuh inspirasi ini ya. Sampai jumpa di Kota Kasablanka, Fimelova. Or just simply click this link for further information.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading