Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad, Soal Karier dan Kisah Cinta yang Tak Ada Habisnya

raffi ahmad

Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment, nama Raffi Ahmad tak pernah lepas dibicarakan dari kisah cintanya. Laki-laki kelahiran Bandung yang satu ini memang pernah dekat dengan beberapa selebriti perempuan, sebut saja Laudya Chintya Bela, Velove Vexia, Yuni Shara, dan terakhir dia digosipkan dekat dengan artis FTV Nagita Slavina. Untuk kekasih yang terakhirnya ini, Raffi dikabarkan akan melanjutkannya ke pelaminan dalam waktu dekat.

Itu kalau bicara soal cinta, bagaimana soal kariernya di dunia entertainment ini? Saat pertama kali menginjakkan kaki di dunia yang membesarkan namanya ini, Raffi membintangi sejumlah film dan beradu akting langsung dengan deretan selebriti terkenal. Kemudian laki-laki kelahiran Bandung tersebut akhirnya melebarkan sayapnya menjadi bintang iklan, penyanyi, hingga yang paling sering dilakukannya sekarang yakni menjadi host di sejumlah acara hiburan di televisi yang berbeda. Rasanya hampir setiap hari kita bisa melihat laki-laki berkulit putih ini di layar kaca. Ya sesibuk itulah dia.

fimela festivalJika kembali membicarakan soal cinta dan Raffi Ahmad, Fimela Festival 2014 punya satu seminar spesial bertajuk Indonesia Wor(l)d Women dengan tema #Superlova Women’s Power & Mastering Love. Raffi akan ada dalam acara ini khusus buat Fimelova. Mulai dari a to z soal cinta, perempuan, dan pernikahan akan dibahas di seminar yang akan digelar Sabtu, 17 Mei 2014 di The Kasablanka Mall Kasablanka mendatang. Akan ada juga sejumlah public  figure inspiring lainnya, seperti Cici Panda, Rosiana Silalahi, Dian Pelangi, Okky Asokawati, sampai Wulan Guritno akan berbagi cerita soal cinta, perempuan, dan pernikahan! Penasaran? So, what are you waiting for, Fimelova? To get the tickets just click here! We’ll see you at IWOW 2014 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading