Sukses

Entertainment

dr. Febriansyah Darus, Sp.OG., Sosial Media Tempat Ngobrol dengan Pasien

dr febri

Buat kamu yang selama ini berasumsi kalau dokter spesialis kandungan itu berkarakter kaku dan kurang gaul, sepertinya harus kenal dengan dokter yang satu ini. Ya, dr. Febriansyah Darus, Sp.OG. merupakan dokter spesialis kandungan favorit di beberapa rumah sakit di Jakarta.

Jangan heran kalau kamu bertemu pada pertemuan pertama pasti nggak menyangka kalau beliau adalah seorang dokter spesialis kandungan. Penampilannya yang stylish membuat dr. Febriansyah, Sp.OG. lebih terlihat seperti seorang model catwalk. Apalagi dokter lulusan FK Universitas Sriwijaya dan Dokter Spesialis Obgin FK Universitas Sriwijaya ini sangat menyukai olahraga. Di tengah kesibukan praktik di tiga rumah sakit dan menjadi ayah dari tiga anak, ia masih menyempatkan diri untuk ngegym.

Kalau biasanya dokter cukup sulit diminta waktu konsultasi karena kesibukan praktiknya, dr. Febriansyah Darus, Sp.OG. sepertinya tahu benar bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi. Istilahnya gaul dan narsis di sosial media itu perlu banget. Nggak heran kalau dr. Febriansyah Darus, Sp.OG., banyak wara wiri diberbagai sosial media untuk menjawab langsung pertanyaan para perempuan yang merencanakan kehamilan dan calon ibu.

Buat Fimelova yang pengin banget mengenal sosok pribadi dr. Febriansyah dan ingin langsung ngobrol seputar persiapan kehamilan mulai dari apa saja sih yang harus dipersiapkan pasangan sebelum punya anak. Bagaimana seks setelah menikah dan melahirkan? Fimelova langsung datang ke ke acara Indonesia Wor(l) Women pada tanggal 17 Mei mendatang di Kota Kasablanka. Acara dengan tema #Superlova Women's Power & Mastering Love ini akan mengundang publik figur terkenal, seperti Wulan Guritno, Dave Hendrik.

Nah, sekarang juga siapkan pertanyaan untuk langsung kamu sampaikan kepada para pembicara dalam seminar yang membahas masalah cinta, seks dan intrik di dalamnya. Segera langsung daftarkan dirimu di sini. Jangan sampai ketinggalan ya Fimelova.


superlova

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading