Sukses

Entertainment

Nikmati Perpaduan Es Krim Cokelat Belgia dan Kopi saat Hang Out!

magnoffee

Minuman kopi seringkali dipilih buat jadi teman nongkrong bersama teman saat hang out. Buat pencinta kopi, kamu wajib coba cara baru menikmati experience yang unik, dengan mencelupkan es krim vanilla berbalut cokelat premium dari Belgia ke kopi.

Magnoffee,

Sebagai chocolate expert, Magnum mempersembahkan cara baru menikmati lezatnya Magnum dengan pilihan kopi favorite kamu! Magnoffee hadir untuk memberikan sensasi yang berbeda menikmati es krim dan kopi kepada semua pleasure seeker yang ada di Indonesia. Rasa manis dari es krim Magnum akan melebur dan mengimbangi rasa pahit yang muncul dari kopi. Cara sempurna untuk menutup acara makan dan menemani acara hang out kamu, Pleasure Seeker.

Untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda, kamu bisa memilih berbagai varian kopi dan Magnum yang ada untuk dipadukan. Magnoffee akan meninggalkan double sensasi nikmat tidak tergantikan buat kamu para pleasure seeker serta membuat suasana hang out akan semakin seru dan tak terlupakan.

So, let’s create your Magnoffee! Pilih Magnum favorite kamu, celupkan ke minuman kopi pilihanmu! Just in seconds, you will get the new experience!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading