Sukses

Entertainment

Serius Garap Promo Tur, Beyonce dan Jay Z Buat Trailer Film

be

Digarap dengan serius dan sungguh menegangkan bak film action khas Hollywood, Jay Z dan Beyonce mengeluarkan sebuah trailer sebagai bagian promo turnya dengan judul 'RUN'. Promo ini merupakan hasil produksi kolaborasi antara Roc Nation milik Jay Z dan Parkwood Entertainment milik Beyonce. 

Dalam trailer tersebut, pasangan ini diceritakan sedang berada di sebuah situasi sulit yang mengharuskan mereka lari dari kejaran kerumunan orang, tak jarang juga mereka harus menembakkan peluru ke sana-sini dan memakai penutup wajah bak pelaku kriminal handal. Nggak tanggung=tanggung, nama besar seperti Sean Penn, Dod Cheadle, Jake Gyllenhaal, serta Blake Lively pun turut tampil dalam 'RUN' dan berakting dengan sungguh baik seperti berada dalam sebuah film sungguhan.

Saking terkesan dan kagumnya dengan trailer tersebut, fans Beyonce dan Jay Z sampai membuat petisi online di Change.org agar pasangan tersebut menggarap "RUN' dengan serius dan dijadikan film panjang. "Kami, BeyHive dan Jay Z fans akan sangat bahagia jika melihat dua artis favorit kami membuat film panjang berdasarkan trailer tersebut. Please, the world wants 'ON THE RUN' movie!" tulis mereka dalam petisi tersebut. Tur yang bertajuk 'On The Run' tersebut rencananya akan dimulai tanggal 25 Juni di Miami. Semoga saja Beyonce dan Jay Z mendengar suara hati para fansnya dan serius menggarap trailer promo mereka itu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading