Sukses

Entertainment

Naikkan Mood dengan Kombinasi Es Krim Lezat dan Kopi

magnoffee

Entah untuk membangkitkan semangat pada pagi hari atau mungkin sekadar sebagai teman di waktu luang, kopi jadi salah satu minuman favorit yang jadi pilihan. Nggak heran kopi hampir dijadikan favorit sebagian besar masyarakat mengingat cita rasanya yang kuat dan khas. Ditambah kandungan kafein di dalamnya menjadi booster yang membuat kita lebih bersemangat.
Buat sebagian orang, menikmati aroma kopi juga jadi salah cara untuk menenangkan pikiran. Selain kopi, yang juga menjadi buruan untuk membuat pikiran tenang dan tubuh rileks adalah es krim. Siapa sih yang tidak setuju kalau es krim jadi cara jitu buat menenangkan dan menyenangkan diri?

Nah, terbayang nggak bagaimana sensasi yang didapat saat menikmati kopi yang dikombinasikan dengan es krim. Buat memanjakan pleasure seeker di Indonesia, Magnum menghadirkan Magnoffee: perpaduan antara kelezatan kombinasi kopi dan es krim premium. Double kenikmatan yang tak akan tergantikan, Pleasure Seeker!

Lapisan cokelat Belgia yang tebal dan lembutnya es krim vanilla premium yang dipadukan dengan citarasa kopi yang khas, tidak diragukan lagi pasti akan menjadi amunisi yang tepat untuk melenyapkan bad day and bad mood, Fimelova. Kombinasi panas-dingin saat menikmati Magnoffee akan memberikan sensasi tersendiri dalam mulut ketika menikmatinya.
Dan, Magnoffee juga pas banget buat kamu yang nggak terlalu suka dessert manis karena rasa manis es krim akan mengimbangi rasa pahit yang keluar dari kopi. And then, kamu bakal siap lagi untuk menjalani hari dengan senyum lebar.

Nikmati pleasure experience yang berbeda dengan Magnoffee buatanmu! Pilih Magnum favorite kamu dan celupkan ke hangatnya kopi! What a heaven on earth, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading