Sukses

Entertainment

Ini Saatnya Perempuan Lebih Pintar dan Lebih Maju dengan Teknologi

ffYa, kami ingin berbagi kecerian bersama Fimelova yang setia menjadi pembaca FIMELA Network. Tahun ini, FIMELA Network berusia 4 tahun. Acara ulang tahun FIMELA Network tahun ini berbeda sekali dengan tahun sebelumnya. Sebab, tepat di tahun ini, FIMELA Network memberikan energi yang lebih positif dan lebih besar kepada pembacanya yang mayoritas perempuan. Ini adalah perayaan ulangtahun FIMELA Network yang kali pertamanya diadakan setelah berada di bawah naungan payung KapanLagi Network.

Hari Jumat (16/5), merupakan hari pertama penyelenggaran ulang tahun FIMELA Network yang berlangsung selama tiga hari. Tentu saja kami ingin memberikan hal spesial di hari pertama, yaitu pembukaan acara yang langsung dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar dan para ibu cantik dari Dharma Wanita Persatuan Pusat.

Tarian Babuka menjadi tarian pembuka, sebelum Opening Ceremony dimulai. Kami sengaja menyuguhkan Tarian Babuka, karena ini sesuai artinya tarian ini tentu akan menjadi pembuka acara ulang tahun FIMELA Network yang kali ini mengusung tema Superlova. Tari Bubuka yang menggabungkan dua unsur budaya, yaitu Sunda dan Bali dengan gerakan yang atraktif dan energik berhasil memberikan keceriaan dan semangat bagi para pengunjung dan undangan yang hadir di Kota Kasablanka, siang itu.

ff2014Tentu saja, semangat yang kental dari FIMELA Network yang selama ini mampu menebarkan cinta yang inspiratif dalam kehidupan perempuan Indonesia pun disampaikan dalam kata sambutan oleh Publisher FIMELA Network, Ibu Dian Muljadi. Dalam kata sambutannya, Ibu Dian Muljadi mengucapkan terimakasih kepada para pembaca setia FIMELA Network yang selama ini sudah menjadi sumber inspirasi dalam setiap karya yang dihasilkan.

Tidak hanya, itu Ibu Wien Ritola selaku Ketua dari Dharma Wanita Persatuan Pusat, pun memberikan kata sambutan dengan antusias. Menurut Ibu Wien Ritola, kemajuan teknologi membuat para perempuan pun harus lebih kreatif dan efisien. “Sudah saatnya kemudahan teknologi dimanfaatkan lebih maksimal oleh perempuan. Dengan membaca FIMELA.com, kita sebagai perempuan sudah menghemat waktu dan pengeluaran rumah tangga. Jadi, perempuan harus melek teknologi dan update tentang lifestyle dan fashion,” katanya.

fimelafestDukungan positif dan ucapan selamat ulang tahun untuk FIMELA Network pun diucapkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar dalam kata sambutannya. FIMELA memberikan inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia dan tentu saja ini menjadi bukti kemandirian perempuan yang tidak hanya sebagai ibu dan istri tetapi juga wanita yang punya kreativitas.

Pemukulan gong selama empat kali yang dilakukan bersama oleh Ibu Linda Amalia Sari Gumelar, Ibu Wien Ritola, Publisher FIMELA Network, Ibu Dian Muljadi, CEO FIMELA Network Ben Soebiakto, Steve Christian, selaku founder dan CEO KapanLagi Network (KLN), Eka Wiharto yang juga bertindak sebagai Komisaris di KapanLagi Network dan jajaran FIMELA Network akhirnya resmi membuka serangkaian acara menarik yang berlangsung selama FimelaFest 2014. Ya, Fimelova, serunya, Ibu Linda Amalia Sari Gumelar juga ikut meresmikan dibukanya Fushia Market yang memang menjadi ciri khas setiap FimelaFest. So, Fimelova, let's say, “Yes, We Are Superlova”!

kokas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading